Petr Cech Minta Chelsea Tidak Sepelekan Manchester United

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 26 Nov 2021, 18:55 WIB
Petr Cech / via Sky Sports

Petr Cech / via Sky Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Legenda sekaligus Direktur Teknik Chelsea yaitu Petr Cech, mewanti-wanti para penggawa The Blues untuk tidak menyepelekan Manchester United jelang bentrokan antar kedua tim akhir pekan ini.

Prestasi Chelsea dan Manchester United di Premier League musim ini bagaikan bumi dan langit.

Di saat The Blues kini duduk nyaman sebagai pemuncak klasemen sementara, sang rival MU justru tengah terseok-seok langkahnya dengan terpaut jarak 12 poin di bawah tim London Biru.

Keterpurukan MU di musim ini pun pada akhirnya harus membuat Ole Gunnar Solskjaer kehilangan jabatannya dan kursi manajer Setan Merah pun untuk sementara saat ini diisi oleh Michael Carrick.

Dan jelang bentrokan antar kedua tim di pekan ke-13 Premier League hari Minggu (28/11), tim asuhan Thomas Tuchel pun sangat diunggulkan untuk bisa menjinakkan Setan Merah di Stamford Bridge.

Namun meski di atas kertas sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan, Petr Cech memberi peringatan kepada klubnya untuk tidak menganggap remeh sang lawan.

Di mata Cech, pergantian pelatih yang sekarang terjadi di kubu Setan Merah justru bisa menjadi kekuatan ekstra bagi Cristiano Ronaldo dkk.

"Akan selalu menjadi laga yang sulit ketika Anda bertanding melawan tim yang ditangani oleh manajer baru," ucap Cech dalam kolom khususnya di situs resmi Chelsea.

"Manchester United akan menjadi lawan yang seperti itu pada hari Minggu besok. Ketika Anda melakukan pergantian manajer, tim pasti ingin menunjukkan reaksi yang berbeda."

"Anda kapanpun bisa mendapatkan hasil yang mengejutkan. Namun hal yang paling penting adalah Anda harus bisa mempersiapkan diri dengan baik di lapangan."

"Jika Anda mampu mengontrol dan mendominasi jalannya pertandingan, Anda tidak perlu khawatir soal siapa lawan yang Anda hadapi," tutup pria berpaspor Republik Ceko ini.

Artikel Tag: Petr Cech, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petr-cech-minta-chelsea-tidak-sepelekan-manchester-united
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini