Petinggi Real Beri Indikasi Kuat Pelantikan Benitez

Penulis: Robin
Senin 01 Jun 2015, 01:27 WIB
Petinggi Real Beri Indikasi Kuat Pelantikan Benitez

Petinggi Real Beri Indikasi Kuat Pelantikan Benitez

Ligaolahraga.com -

Spanyol - Wakil presiden Real Madrid telah memberikan indikasi kuat bahwa Rafael Benitez akan dilantik sebagai pelatih kepala di klub Raksasa Spanyol tersebut.


Benitez, yang mundur sebagai bos Napoli setelah pertandingan terakhir musim ini pada hari Minggu, diberitakan akan menggantikan Carlo Ancelotti.


Berbicara dalam pertemuan dengan para penggemar Madrid pada hari Sabtu, Eduardo Fernandez de Bla mengatakan: "Carlo Ancelotti adalah sebuah fenomena. Dia adalah pelatih terbaik di dunia, seperti Jose Mourinho dua tahun yang lalu dan mulai minggu ini, Benitez akan menjadi seperti itu."


Madrid memecat Ancelotti setelah hanya memenangkan Piala Dunia antar klub tahun ini, meskipun pelatih Italia itu telah memimpin timnya meraih gelar Piala Eropa ke-10 dan Copa del Rey musim lalu.


Bos Chelsea Mourinho dipecat oleh Real pada 2013 setelah memenangkan satu gelar liga dan satu Piala Spanyol selama tiga musim.


Sementara Benitez, 55, pernah memimpin Liverpool meraih gelar Liga Champions pada tahun 2005 dan memenangkan Liga Eropa dengan Chelsea pada tahun 2013 sebelum bergabung dengan Napoli, di mana ia memenangkan Coppa Italia di tahun 2014.


Benitez juga telah memenangkan dua gelar La Liga dan Piala UEFA dengan Valencia antara tahun 2001 dan 2004, dan pernah melatih sisi cadangan Madrid di tahun 1993-1995.


Foto: BBC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-real-beri-indikasi-kuat-pelantikan-benitez
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini