Petinggi Bayern Munich Tepis Minat pada Harry Kane

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 05 Agu 2022, 08:30 WIB
Harry Kane

Harry Kane (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, menepis rumor yang menyatakan bahwa timnya tertarik untuk mendatangkan striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, menggantikan posisi Robert Lewandowski yang telah hengkang.

Dalam komentarnya, Salihamidzic mengatakan bahwa timnya sudah memiliki kedalaman skuat yang luar biasa, sehingga tidak membutuhkan striker tambahan pada musim panas tahun ini. Tanpa Lewandowski, Die Bavarian siap bermain tanpa seorang striker murni pada musim depan.

“Ini (ketertarikan pada Kane) adalah rumor. Kami pergi ke jalan yang berbeda untuk saat ini. Manchester City dan Liverpool telah sukses selama bertahun-tahun tanpa pemain nomor sembilan (striker murni),” ucap Hasan Salihamidzic kepada Suddeutsche Zeitung.

“Kami bisa mengganti empat pemain dengan kualitas yang hampir sama untuk empat posisi. Kami memiliki begitu banyak kualitas penyerang yang jarang dimiliki klub di Eropa. Sekarang tugas pelatih dan timnya untuk memoderasi itu,” lanjutnya.

Pada musim panas tahun ini Bayern Munich telah mendatangkan nama besar di lini depan, yakni Sadio Mane. Meski pemain asal Senegal itu bisa bermain sebagai striker tengah, namun posisi favoritnya adalah sebagai winger kiri.

Sebelumnya, pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, sempat naik pitam dengan pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, karena ia secara terang-terangan mengagumi Harry Kane. Tak hanya itu, ucapan CEO Bayern, Oliver Kahn, yang mana ia menyebut bahwa transfer Kane adalah impiannya di masa depan juga turut membuat Conte marah.

Artikel Tag: Harry Kane, Bayern Munich, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-bayern-munich-tepis-minat-pada-harry-kane
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini