Pessina dan Caldara Bakal Kembali Ke AC Milan dari Atalanta Musim Panas Ini

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 21:28 WIB
Mattia Caldara dan Matteo Pessina bakal kembali ke Milan

Mattia Caldara dan Matteo Pessina (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Duo bintang Italia Matteo Pessina dan Mattia Caldara dikabarkan bakal kembali ke AC Milan dari Atalanta pada jendela transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan terkini dari Tuttosport, Rossoneri memang tertarik untuk merekrut kembali Pessina dari La Dea pada mercato musim panas nanti. Raksasa Serie A tersebut menjual produk jebolan akademi mereka ke rival Lombardia pada tahun 2017 lalu sebagai bagian dari transaksi yang membuat Andrea Conti bertolak ke arah sebaliknya.

Menariknya, Milan berhasil menyisipkan klausul hak 50% dari penjualan pemain muda Italia tersebut di masa depan yang pada dasarnya bakal berfungsi sebagai voucher diskon separuh harga. Besar kemungkinan manajemen akan mengetuk pintu Atalanta dalam beberapa bulan ke depan untuk membahas peluang transaksi tersebut.

Outlet yang sama juga memberikan ulasan mengenai masa depan Caldara, pemain Rossoneri yang saat ini dipinjamkan ke La Dea hingga akhir musim dengan pilihan pembelian. Kendati demikian, peluangnya bertahan di Bergamo semakin diragukan mengingat klub harus membayar 15 juta euro atau Rp240 miliar untuk mempermanenkan status mantan bek tengah mereka setelah gagal bersinar akibat cedera. Karena itulah, kembali ke San Siro menjadi opsi yang paling mungkin.

Milan sendiri diperkirakan bakal menyambut Pessina dengan bahagia, namun untuk Caldara, situasinya mungkin sedikit berbeda mengingat ia merupakan salah satu nama dalam daftar jual klub.

Artikel Tag: Milan, Atalanta, Caldara, Pessina

1699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini