Pesan Scott McTominay Pada MU: Jangan Berharap Man City Tergelincir!

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Apr 2021, 11:11 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengingatkan timnya terkait peluang mereka dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. McTominay menyarankan agar MU jangan melepas pedal gas dan tak berharap Manchester City tergelincir.

Pada akhir pekan lalu Manchester United meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat menjamu Burnley di Old Trafford. Kemenangan tersebut membuat United berhasil mengumpulkan 66 angka dan hanya tertinggal delapan poin dari Manchester City di pucuk klasemen. Artinya, dalam enam pertandingan terakhir MU masih memiliki peluang untuk menyalip tim arahan Pep Guardiola tersebut. Tapi di sisi lain, City juga hanya membutuhkan 11 poin lagi untuk menyegel gelar juara.

Mengomentari peluang Man United untuk menjadi juara, Scott McTominay mencoba untuk realistis. Pemain asal Skotlandia itu mengingatkan timnya untuk tak mengendurkan pedal gas ketimbang hanya berharap Man City tergelincir.

"Hal-hal lebih lucu telah terjadi di sepakbola. Anda harus terus menekan, itulah satu-satunya fokus kami," ujar McTominay kepada MUTV.

"Ini bukan tentang mengatakan, 'Kami menunggu sebuah kegoyahan' atau sesuatu semacam itu. Kami cuma harus terus memenangi pertandingan-pertandingan kami, kami harus terus mendorong diri sendiri; terus melakukan apa yang bisa kami lakukan."

"Kalau kami ada atau di sekitar akhir musim - kami sudah pasti ingin finis kedua - dan kalau kami bisa mendesak mereka dan membuat mereka sedikit goyah maka siapa tahu?," pungkasnya.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Manchester City

3543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini