Pertemuan Petinggi Milan dan Stuttgart Fokus Bahas Serhou Guirassy

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 14:45 WIB
Serhou Guirassy

Serhou Guirassy

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sebuah pertemuan diadakan di Casa Milan antara direksi AC Milan dengan pihak dari Stuttgart, dengan sorotan utama ditujukan kepada negosiasi Serhou Guirassy.

AC Milan akan menghadapi beberapa pekan yang krusial dalam hal perencanaan masa depan, mengingat mereka harus memilih pelatih kepala baru, penyerang utama, seorang gelandang dan bek tengah baru.

Sebuah diskusi di markas klub antara direktur teknik Geoffrey Moncada dan manajemen Stuttgart yang dipimpin oleh Thomas Henning, dimana diskusi tersebut terfokus kepada Serhou Guirassy.

Dia mencetak 30 gol dalam 30 pertandingan musim ini, dengan klausul pelepasan yang menggiurkan sebesar 17.5 juta Euro, membuatnya jadi pilihan yang cukup rasional bagi pihak manajemen rossoneri.

Guirassy juga dirayu oleh Milan selama bursa transfer Januari lalu. Namun, hambatan utama diwakili oleh kemungkinan gaji tinggi yang diminta oleh striker asal Guinea itu, yang dilaporkan menuntut 5 juta Euro per musim dari klub masa depannya.

Wajar jika Diavolo ingin tetap membuka opsi mereka dalam mengejar penyerang baru, mengingat Joshua Zirkzee dan Benjamin Sesko tampaknya merupakan target yang lebih konkret, namun harganya setidaknya tiga kali lipat lebih mahal dan terdapat persaingan yang ketat untuk masing-masing pemain.

Selain itu, kita dapat menyimpulkan bahwa tidak mungkin delegasi Stuttgart melakukan perjalanan hanya untuk membicarakan seorang pemain yang memiliki nilai yang diketahui, dan dengan demikian jelas bahwa pemain lain juga dibicarakan.

Artikel Tag: Serhou Guirassy, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pertemuan-petinggi-milan-dan-stuttgart-fokus-bahas-serhou-guirassy
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini