Persipura Jayapura Vs Bali United, Adu Taktik Dua Sahabat

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Nov 2021, 06:00 WIB
Stefano Cugurra Teco akan beradu taktik dengan sahabatnya, Jacksen F Tiago yang kini menukangi Persipura Jayapura

Stefano Cugurra Teco akan beradu taktik dengan sahabatnya, Jacksen F Tiago/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pertandingan Persipura Jayapura kontra Bali United pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (5/11) sore WIB dipastikan jadi ajang adu taktik dua sahabat, Jaksen F Tiago dan Stefano Cugurra Teco.

Dua pelatih papan atas itu pernah bekerja sama di Persebaya Surabaya pada 2003 lalu. Kala itu, Jacksen F Tiago bertindak sebagai pelatih kepala dan Stefano Cugurra Teco selaku pelatih fisik. Kolaborasi keduanya sukses mempersembahkan gelar juara Liga Indonesia untuk Bajul Ijo pada musim 2004.

"Ya, Jacksen adalah teman saya yang pertama kali panggil saya untuk datang ke Indonesia tahun 2003. Kami berdua pernah kerja sama di Persebaya Surabaya dan bisa sukses disana. Terus kami pernah beberapa kali menjadi lawan bukan yang pertama kali untuk pertandingan besok. Dia akan kerja keras bersama Persipura dan saya bersama Bali United. Saya sendiri respek dengan pertandingan besok dan kami berdua adalah teman di luar lapangan, tapi diantara kami pasti punya motivasi untuk menang pertandingan nanti," ungkap Teco seperti dikutip dari laman resmi klub Bali United.

Menjalani laga terakhir di seri kedua Liga 1 2021/2022, Serdadu Tridatu memang diharapkan dapat memetik hasil sempurna atas Persipura Jayapura. Apalagi hasil pertandingan terakhir kala berhadapan dengan PSIS Semarang, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan harus rela kehilangan dua poin. Untuk itu, kerja keras dan konsentrasi menjadi hal wajib untuk menutup seri kedua dengan dengan hasil sempurna.

"Melihat hasil pertandingan terakhir menghadapi PSIS Semarang, kami hanya dapat satu poin. Tentu para pemain akan bekerja keras dan konsentrasi untuk dapat tiga poin, dimana pertama tidak kebobolan, dan kedua bisa cetak gol juga untuk bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Persipura Jayapura, Bali United, jacksen, Teco, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persipura-jayapura-vs-bali-united-adu-taktik-dua-sahabat
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini