Persija Waspadai Kejutan Semen Padang FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Nov 2019, 06:45 WIB
Persija Waspadai Kejutan Semen Padang FC

Skuat Persija Jakarta/foto dok Persija

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Catatan kurang impresif Semen Padang FC di kandang sendiri tak mengurangi kewaspadaan skuat Persija Jakarta kala melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Kamis (7/11) nanti.

Dalam dua laga kandang terakhir, Kabau Sirah dipaksa menelan dua kekalahan beruntun, masing-masing dari Madura United (1-2) dan Persipura Jayapura (1-2).

Menurutnya, tim asuhan Eduardo Almeida itu memiliki potensi untuk mengejutkan Macan Kemayoran. Hal itu terbukti pada pertemuan pertama, dimana Semen Padang FC sukses memetik kemenangan 1-2 di Bekasi.

"Kami tetap respek dengan mereka meskipun mereka tidak mendapatkan hasil baik di dua laga kandang mereka. Mungkin mereka hanya kurang beruntung saja apalagi saya lihat mereka bermain bagus di setiap laga," kata Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares seperti dilansir laman resmi klub.

Edson Tavares mengatakan, bila skuat asuhannya sudah sangat siap untuk pertandingan nanti. Kendati memiliki waktu yang singkat, Tavares menyebut bila tim Macan Kemayoran sudah melakukan persiapan yang cukup matang.

"Kami tidak banyak waktu untuk persiapan tim. Akan tetapi sekali lagi tidak mudah tapi kami akan menjalani situasi ini. Kami akan mencoba bermain maksimal dan bisa tampil baik," ujar Tavares.

Lebih lanjut, Tavares memberikan tanggapan dengan kembali dua pemain depan Kabau Sirah yang pertandingan sebelumnya sempat absen yakni Vanderlei dan Karl Max. Menurutnya kedua pemain ini memiliki potensi membahayakan namun ia tetap mewaspadai Semen Padang secara tim.

"Sekali lagi tidak ada pemain yang istimewa namun sepakbola adalah satu tim. Meski pemain Semen Padang kembali diperkuat dua pemain asing perlu waspada tapi kami antisipasi secara tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Semen Padang, Edson Tavares

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-waspadai-kejutan-semen-padang-fc
2082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini