Persija Siap Ikuti Piala Presiden, Namun Tidak Ada Kejelasan

Penulis: Hendy
Jumat 19 Jun 2015, 05:19 WIB
Persija Siap Ikuti Piala Presiden, Namun Tidak Ada Kejelasan

Persija menyatakan siap ikuti Piala Presiden 2015.

Ligaolahraga.com -

Jakarta – Piala Presiden 2015 yang digagas secara independen oleh promotor Mahaka Sports and Entertainment, mulai menarik minat klub-klub kontestan Indonesia Super League. Persipasi Bandung Raya, Arema Cronus, hingga Persib Bandung menyambut positif wacana turnamen tersebut.

 

Dan tidak ketinggalan, klub asal Ibu Kota, Persija Jakarta juga menyambut baik wacana Piala Presiden tersebut. Seperti yang dinyatakan oleh Presiden Persija, Ferry Paulus yang mengungkapkan bahwa tim Macan Kemayoran siap ikut Piala Presiden yang rencananya bakal digelar Juli 2015 mendatang. Namun, masalah masih membelit klub berseragam oranye itu.

 

Para pemain sampai saat ini masih enggan untuk berlatih karena hak mereka belum dipenuhi selama empat bulan. Bukan hanya pemain tim pelatih dan ofisial pun belum menerima gaji mereka.

 

"Bagaimana tim ini mau latihan, sampai saat ini kami belum menerima gaji selama empat bulan. Tim vakum sejak April," tegas asisten pelatih, Satia Bagja.

 

Salah satu penggawa Persija, Gunawan Dwi Cahyo mengaku belum mendapat kabar soal kapan skuat kembali berkumpul dan mempersiapkan diri untuk ikut Piala Presiden.

 

"Belum tahu (soal turnamen), sampai sekarang belum ada kabar sama sekali. Saya berharap cepat ada kabar," ujar mantan pemain Timnas U-23 tersebut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-siap-ikuti-piala-presiden-namun-tidak-ada-kejelasan
2640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini