Persija Lebih Diunggulkan, Dany Saputra Waspadai Semangat Juang PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Jumat 15 Mar 2019, 11:30 WIB
Persija Lebih Diunggulkan, Dany Saputra Waspadai Semangat Juang PSS Sleman

Wing back Persija Jakarta, Dany Saputra/foto dok Persija

Berita Piala Presiden: Wing back Persija Jakarta, Dany Saputra meyakini pertandingan terakhir babak penyisihan grup D Piala Presiden 2019 kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3) nanti akan berlangsung ketat.

Meski di atas kertas Macan Kemayoran yang merupakan juara bertahan turnamen pramusim tersebut lebih diunggulkan dibandingkan PSS Sleman, Dany Saputra meyakini pertandingan nanti tidak akan berjalan bagi timnya.

Menurut Dany, status sebagai tuan rumah akan memberikan keuntungan tersendiri bagi tim berjuluk Super Elang Jawa itu. Dukungan para suporternya akan memberikan semangat lebih bagi juara Liga 2 Indonesia 2018 tersebut.

"Pertandingan besok (Jumat) pasti sangat berat apalagi lawannya PSS Sleman berstatus tuan rumah pastinya didukung banyak suporter tapi kami semaksimal mungkin sebagai pemain pasti akan berusaha bagaimana mana kita bisa menang buat besok untuk bisa lolos ke babak selanjutnya," kata Dany Saputra seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Meski posisi Persija Jakarta di papan klasemen saat ini duduk di peringkat pertama, mereka tetap wajib memenangkan laga untuk menyegel satu tempat di babak 8 besar sebagai juara grup D. Dany Saputra sendiri mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya untuk membantu Macan Kemayoran meraih hasil sempurna di laga nanti.

"Sekali lagi saya siap menghadapi lawan apapu. Bagi saya pemain cepat atau apapum sama saja. Yang penting tunjukkin saja permainan kami," terangnya.

Pertandingan diyakini berlangsung menarik. Pasalnya, PSS Sleman yang saat ini menghuni peringkat tiga klasemen sementara grup D juga masih berpeluang untuk melangkah ke babak 8 besar. Syaratnya, mereka harus mampu menaklukkan Persija Jakarta pada laga pamungkas nanti.

Artikel Tag: Piala Presiden, PSS Sleman, persija jakarta

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini