Persija Jakarta Harus Intropeksi Diri Jelang Seri Ketiga Liga 1 Bergulir

Penulis: Dayat Huri
Senin 08 Nov 2021, 06:30 WIB
Skuat Persija Jakarta

Skuat Persija Jakarta/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta hanya mampu mengumpulkan lima poin dari maksimal 15 poin yang dapat mereka raih pada seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Manajemen pun meminta seluruh anggota tim untuk mengintropeksi diri masing-masing jelang mengarungi seri ketiga.

Di pertandingan terakhir seri kedua, Macan Kemayoran dipaksa bermain imbang oleh Barito Putera dengan skor 1-1, Jumat (5/11) lalu. Itu jadi hasil seri kedua yang didapat pada seri kedua, sebelumnya mereka juga ditahan imbang imbeng oleh Persik Kediri (2-2).

Sementara tiga pertandingan lainnya di seri kedua berakhir dengan satu kemenangan yang didapat kala menghadapi Madura United (3-2) dan dua kekalahan yang harus diterima dari Arema FC (0-1) dan Persebaya Surabaya (0-1).

Setelah menuntaskan 11 pertandingan di Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta baru mampu mengoleksi 15 angka. Marko Simic dan kawan-kawan harus puas duduk di peringkat sembilan klasemen sementara.

Menduduki posisi papan tengah tentu bukan capaian baik bagi tim yang menargetkan raihan juara pada musim ini. Karena itu, Presiden klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca meminta seluruh anggota timnya untuk mengintropeksi diri masing-masing.

"Seluruh anggota tim harus melakukan introspeksi dan evaluasi berkaitan dengan hasil di seri 2 ini. Banyak hal yang harus dibenahi dan dikembangkan lagi agar lebih siap dalam menghadapi seri berikutnya," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Skuat Persija Jakarta pun diberikan jatah libur sampai dengan Senin (8/11). Persiapan untuk menatap seri ketiga Liga 1 2021/2022 akan dimulai kembali Selasa (9/11) nanti.

"Situasi ini memang tidak mudah, namun kami semua harus tetap bersatu dalam periode ini. Karena hanya dengan kerja keras dan soliditas kami akan keluar dari masa sulit ini dan mendapatkan hasil yang lebih baik," pungkas Prapanca.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, prapanca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-harus-intropeksi-diri-jelang-seri-ketiga-liga-1-bergulir
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini