Persija Jakarta Dinilai Banyak Buang Peluang Kala Ditekuk Madura United

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 24 Feb 2024, 13:00 WIB
Penyerang asing Persija Jakarta, Gustavo Almeida

Penyerang asing Persija Jakarta, Gustavo Almeida/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta dipaksa menelan hasil pahit pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan Madura United dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Kamis (22/2).

Menurut Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, timnya tampil cukup baik dan lebih dominan ketimbang tim lawan. Sayang, peluang yang mampu mereka ciptakan belum mampu dikonvrsi menjadi gol.

"Pemain sudah memberikan yang terbaik dalam laga ini. Saya bisa katakan kami bermain lebih bagus dari Madura United. Kami mendapatkan kesempatan emas. Seharusnya pemain saya mampu mengonversikan peluang itu menjadi gol," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Thomas Doll menyebutkan lawan akan memanfaatkan keadaan jika tim asuhannya terus gagal memanfaatkan peluang.

"Memang akan seperti ini kejadiannya. Jika kami terlalu banyak melewatkan kesempatan emas mencetak gol, pasti ada momen bagi lawan untuk mencetak gol," kata pelatih asal Jerman itu.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu pun mengutarakan kekecewaannya karena kejadian seperti itu bisa terjadi kepada timnya.

"Saya cukup kecewa karena kami bisa kalah 0-1 karena hal seperti ini. Kami benar-benar membuang peluang untuk memenangkan sebuah laga," tuturnya.

"Kini kami harus terus berjuang di sembilan laga sisa yang kami miliki," kata dia melanjutkan.

Dalam pertandingan kontra Madura United itu, Thomas Doll juga sempat menduetkan Gustavo Almeida dan Marko Simic di lini serang sejak menit ke-69'. Sayang, keberadaan dua penyerang asing itu tak membuat Persija Jakarta mampu menembus pertahanan tim lawan.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, thomas doll, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-dinilai-banyak-buang-peluang-kala-ditekuk-madura-united
1399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini