Persija Jakarta Bertekad Akhiri Catatan Buruk di Laga Tandang

Penulis: Dayat Huri
Jumat 04 Agu 2023, 10:15 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu

Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta berusaha untuk memutus tren negatif ketika bermain di kandang lawan. Pada pekan ke-6 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, Macan Kemayoran akan bertandang ke markas PSS Sleman, yaitu Stadion Maguwoharjo, Jumat (4/8) malam pukul 19.00 WIB.

Untuk mewujudkan target tersebut, Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll akan mengubah gaya permainan dengan menampilkan pola permainan berbeda dibandingkan ketika bermain di kandang sendiri. Apalagi target kemenangan jadi harga mati setelah dua hasil buruk di kandang lawan.

Syahrian Abimanyu dan kawan-kawan hanya puas dengan torehan satu poin ketika bermain imbang 0-0 kontra Persikabo 1973 pada pekan kedua dan harus menerima kekalahan 0-1 dari Persita Tangerang di pekan ke-4.

"Sekarang kami sudah siap dan kami sedikit melakukan perubahan, karena pada pertandingan tandang kami sedikit belum sukses (meraih kemenangan) pada bulan lalu, termasuk pada pertandingan (tandang) terakhir," kata Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Ini sekali lagi laga yang sangat penting. Saya harap kami ingin kembali ke Jakarta dengan sukses. Ditambah pemain juga ingin melakukan permainan terbaik besok," tambahnya.

Lebih lanjut pelatih asal Jerman itu menyebut kemenangan atas Persebaya Surabaya pada pertandingan terakhir membuat mental pasukan Macan Kemayoran meningkat.

"Kami dalam suasana yang baik, semua pemain melakukan latihan dengan baik, pada pekan ini kami memiliki latihan penyelesaian akhir, satu hari setelah pertandingan (sebelumnya) kami banyak melakukan latihan pemulihan dan kami memisahkan tim menjadi dua grup," jelasnya.

Senadang dengan pelatihnya, gelandang Persija Jakarta Syahrian Abimanyu mengatakan timnya datang ke Sleman untuk membawa pulang poin penuh.

"Pastinya seperti yang sudah Coach Thomas katakan, kami ingin bermain sebaik mungkin dan membawa hasil positif ke Jakarta," tegasnya.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, thomas doll, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-bertekad-akhiri-catatan-buruk-di-laga-tandang
3572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini