Persija Disiapkan Lawan AS Roma

Penulis: Dhimas
Selasa 23 Jun 2015, 18:48 WIB
Persija Disiapkan Lawan AS Roma

Sanksi suspensi FIFA terhadap Indonesia, membuat klub maupun Tim Nasional asal Indonesia terkucilkan dari pentas sepak bola internasional. Itu juga yang harus dialami Persija Jakarta, ketika AS Roma dipastikan bakal beraksi di Stadion Utama Gelora Bung Ka

Ligaolahraga.com -

Jakarta – Sanksi suspensi FIFA terhadap Indonesia, membuat klub maupun Tim Nasional asal Indonesia terkucilkan dari pentas sepak bola internasional. Itu juga yang harus dialami Persija Jakarta, ketika AS Roma dipastikan bakal beraksi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 25 Juli nanti.

 

Pasalnya, sebelum adanya sanksi FIFA, pihak promotor NineSport sudah berkomunikasi dengan manajemen tim Macan Kemayoran terkait rencana mempertandingkan Persija dengan I Giallorossi.

 

Tapi karena sanksi FIFA masih belum dicabut, hal itu sulit terealisasi. Pihak promotor sendiri sudah memastikan sejauh ini hanya akan mempertandingkan AS Roma versus AS Roma di SUGBK.

 

"Kalaupun sanksi FIFA nanti dicabut menjelang hari pertandingan, Persija akan jadi prioritas untuk lawan AS Roma. Karena kami sudah menjalin komunikasi dengan mereka sebelumnya," ucap Gery Aloysius, Corporate Communications NineSport seperti yang dilansir Goal.

 

"Untuk mengumpulkan para pemain Indonesia dalam satu tim, juga belum ada rencana. Karena kami masih mempelajari regulasi dari FIFA. Yang jelas, kami berharap yang terbaik nanti," tambahnya.

 

Sementara itu, AS Roma dipastikan bakal datang dengan kekuatan terbaik ke Stadion Utama Gelora Bung Karno Juli nanti. Mereka akan mengobati kerinduan fans AS Roma di Indonesia yaotu Romanisti Indonesia.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-disiapkan-lawan-as-roma
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini