Persib U-19 Tundukkan Maung Bandung 2-0

Penulis: Dhimas
Kamis 09 Jul 2015, 01:36 WIB
Persib U-19 Tundukkan Maung Bandung 2-0

Persib U-19 lolos ke seminifinal sebagai juara Grup C

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Usai tampil meyakinkan saat melawan Maung Bandung pada Selasa, 7 Juli lalu di Stadion Persib yang terletak di Jln A. Yani Bandung, Persib U-19 tak perlu lagi ragu melangkah ke seminifinal sebagai juara Grup C. Dengan skor 2-0 yang dicetak oleh Gian Zola, tim yang diasuh oleh Budiman Yunus ini bakal menghadapi jawara dari Grup A, Ranger FC.

Tak butuh waktu lama untuk mencetak gol pada babak pertama, setelah permainan bergulir selama 4 menit, Zola mencetak satu angka melalui kerjasamanya dengan Agung Mulyadi. Sebelumnya, M. Iqmal juga sempat mengarahkan bola ke gawang, tetapi terbentur mistar gawang.

Pada pertandingan kali  ini, Persib U-19 pun tampak menyerang lebih dominan. Saat melangkah ke menit 11 pun, lagi-lagi pemain Persib, Basith langsung melakukan shoot ke arah gawang, tetapi sanggup diatasi oleh kiper Maung Bandung. Rendi Ridwan pun tak menyia-nyiakan kesempatan dengan memberikan tendangan langsung di kotak penalti. Namun, ia harus dikeluarkan di babak pertama karena ketidaktepatan posisi di sayap kanan. Saat itu, Rendi digantikan oleh Rizki Hidayat.

Skor 1-0 di babak pertama tak lantas membuat Persib U-19 puas. Di babak kedua, lagi-lagi Persib tampil menggebrak dengan melakukan serangan-serangan ke arah gawang. Namun, kiper Maung Bandung pun tak tinggal diam menghadapi serangan tersebut. Iqmal juga sempat melakukan tendangan pojok, tetapi bola melaju di atas mistar.

Tak semudah di babak pertama, babak kedua berlangsung sengit lantaran beberapa kali kiper sanggup menggagalkan gol yang dibawa oleh pemain Persib. Febri Haryadi juga sempat menggantikan Agung Mulyadi untuk menambah daya dobrak.

Perjuangan Persib U-19 berhasil pada menit ke 52 melalui tendangan Zola yang masuk ke gawang. Turnamen bertajuk Liga Ngabuburit itu pun berakhir dengan skor 2-0.

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-u-19-tundukkan-maung-bandung-2-0
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini