Persib Sambut Laga Perdana Piala Presiden 2015

Penulis: Dhimas
Rabu 02 Sep 2015, 17:25 WIB
Persib Sambut Laga Perdana Piala Presiden 2015

Skuad Persib siap tampil dalam Piala Presiden 2015

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Hari ini hari yang ditunggu-tunggu bagi para Bobotoh, setelah kompetisi resmi dihentikan PSSI. Rabu (2/9)  malam ini, Persib Bandung akan melakoni laga perdananya dalam Piala Presiden 2015, dengan menjamu Persiba Balikpapan. Pertandingan malam ini juga untuk melepas kerinduan bermain di lapangan bagi kedua tim, karena sekian lama tidak bermain di lapangan.

Namun perlu diwaspadai bagi lawan Persib yang sedang dalam kondisi  bergairah tinggi. Tidak hanya itu, punggawa Maung Bandung ini memiliki tambahan pemain, yaitu Zulham Malik Zamrun. Persiapan lain juga sudah dilakoni sejak Agustus 2015 lalu, dengan melakukan pertandingan uji coba. Secara kondisi fisik seluruh pemain Maung Bandung dalam keadaan fit.

 

Berbicara tentang statistik, Persib unggul dengan tiga berbanding dua kemenangan. Persib juga menambah rekor kemenangan atas Tim Beruang Madu di final Piala Wali Kota Padang, Januari 2015 lalu. Ketika itu Maung Bandung menyambar gelar Piala Wali Kota dengan keunggulan 2-0


Meskipun Persib sudah unggul dari lawan, namun mereka tidak patut membanggakan diri dulu. Sebab Persiba Balikpapan tidak dapat diremehkan karena dalam turnamen yang dilakoninya akhir-akhir ini sebelum Piala Presiden 2015 digelar. Tim Persiba menang dengan skor 5-1 dan 4-0 , dengan begitu Persib harus waspada dengan permainan tim lawan.


Akan tetapi para punggawa Maung Bandung memiliki semangat yang tinggi untuk laga perdana kali ini. Mereka tidak ingin kehilangan 3 poin penting dalam pertandingan malam nanti. Berapapun skornya mereka tidak peduli dan terus bekerja keras membawa kemenangan untuk Persib. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-sambut-laga-perdana-piala-presiden-2015
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini