Persiapan Persipura Terganggu Oleh Hujan

Penulis: Dhimas
Jumat 11 Des 2015, 10:02 WIB
Persiapan Persipura Terganggu Oleh Hujan

Persipura Melakukan Persiapan Jelang Babak 8 Besar

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Persipura Jayapura tengah serius mempersiapkan diri jelang laga perdana Babak 8 Besar Grup E Piala Jenderal Sudirman. Di mana pada laga yang akan berlangsung (13/12) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Mutiara Hitam akan berhadapan dengan salah satu tim kandidat juara, yaitu Arema Cronus.

Skuad Persipura saat ini juga sudah tiba di Solo, yang letaknya tidak jauh dari Sleman, kini tengah fokus dalam kebugaran fisik para pemain. Namun persiapan Persipura tengah mengalami gangguan dalam dua hari ini, lantaran lapangan Universitas Negeri Yogyakarta yang digunakan sebagai tempat latihan tergenang air akibat turunnya hujan lebat.

 

"Saya tidak bisa memberikan materi latihan kalau lapangan tergenang (air), jadi saya memilih untuk berlatih di lapangan futsal saja. Sudah dua hari kami alami ini tapi tidak apa-apa, ini tidak membuat para pemain loyo," ujar Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, seperti dilansir laman resmi Persipura.

 

"Ini latihan fisik dan taktik, tiga pertandingan ke depan Persipura harus lebih siap fisik, dan taktik juga perlu, walau hanya di lapangan futsal tapi sangat membantu pemain," sambungnya.

 

Persiapan Persipura jelang Babak 8 Besar ini terbilang lebih baik ketimbang mengahdapi babak penyisihan grup lalu. Di mana saat itu Ian Louis Kabes dan kawan-kawan hanya melakukan beberapa sesi latihan, dan skuad Persipura belum lengkap. Meski demikian, Persipura tetap mampu tampil apik dengan menjadi pemuncak klasemen Gru B Piala Jenderal Sudirman.

 

Pada Babak 8 Besar ini, selain akan berhadapan dengan Arema Cronus, Persipura juga akan berhadapan dengan Surabaya United dan Pusamaina Borneo FC. Tergabungnya empat tim kuat tersebut, membuat Grup E ini layak disebut sebagai grup neraka pada Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman.

Artikel Tag: Persipura, Babak 8 Besar, Piala Jenderal Sudirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiapan-persipura-terganggu-oleh-hujan
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini