Persebaya United Dibanjiri Bonus

Penulis: Dhimas
Jumat 11 Sep 2015, 16:38 WIB
Persebaya United Dibanjiri Bonus

Pemain Persebaya berjibaku saat mengalahkan Persiba

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Persebaya United yang berhasil memperoleh kemenangan dan mampu mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 4-1, mendapatkan apresiasi positif dari pihak manajemen. Seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (10/9), CEO Persebaya, Gede Widiade langsung memberikan bonus kepada seluruh pemain.

Bonus yang diberikan kali ini memang berbeda dari biasanya. Melalui sekertaris tim, Rahmad Sumanjaya, manajemen membanjiri Pedro Javier dan kawan – kawan dengan uang 100 dolar AS. Jadi setiap pemain mendapatkan bonus uang sebesar 1,4 juta rupiah.

 

Sebelum pertandingan, manajemen Persebaya memang menjanjikan bonus. Bonus itu bisa didapatkan dengan catatan, Tim Bajul Ijo harus meraih kemenangan dan mencetak lebih dari dua gol atas tim Beruang Madu, julukan Persiba Balikpapan.

 

Mungkin karena termotivasi dengan iming – iming bonus yang diungkapkan Gede, para pemain Persebaya tampil lebih garang dari biasanya di laga pamungkas melawan Persiba Balikpapan.

 

Hasilnya, empat gol sukses disarangkan ke gawang Persiba oleh striker anyar Pedro Javier. Dengan kemenangan itu, membawa Persebaya lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2015 sebagai runner-up sekaligus menemani sang juara Persib Bandung untuk mewakili grup A.

 

Dengan bonus yang diterima, para pemain Bajul Ijo terlihat lebih sumringah, tak terkecuali, kapten Timnas U-19, Evan Dimas Darmono. Setidaknya, dengan bonus 100 dollar AS, bisa digunakan untuk kebutuhan sehari – hari setelah terhentinya kompetisi di Tanah Air.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-united-dibanjiri-bonus
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini