Persebaya Boyong 22 Pemain ke Cikarang, Hanya Diperkuat 2 Pemain Asing

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Agu 2022, 18:30 WIB
Latihan Persebaya Surabaya jelang menghadapi Bhayangkara FC

Latihan Persebaya Surabaya jelang menghadapi Bhayangkara FC/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya memboyong sebanyak 22 pemain terbaiknya untuk menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-3 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (7/8) malam pukul 20.30 WIB.

Dari 22 pemain yang diboyong, skuat Bajul Ijo hanya memboyong dua pemain asing, yaitu Hugo Vidal dan Sho Yamamoto. Sementara untuk Leo Lelis dan Silvio Junior tidak diboyong karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Persebaya Surabaya sendiri memiliki motivasi ekstra untuk dapat melanjutkan tren positif di Liga 1 2022/2023, setelah pekan lalu sukses memetik kemenangan pertama dengan skor 2-0 atas Persita Tangerang, Senin (1/8) lalu.

"Saya ingin mencuri poin di kandang Bhayangkara. Meskipun pasti tidak mudah, karena Bhayangkara tim kuat, dihuni materi pemain bagus, tapi kita tetap optimis," ungkap Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso seperti dilansir laman resmi klub.

Selain diuji dengan kekuatan lawan, Aji Santoso juga harus putar otak dalam memilih 11 pemain terbaiknya untuk menghadapi pertandingan nanti, khususnya untuk menggantikan posisi Silvio Junior sebagai juru dobrak utama tim. Sementara untuk Leo Lelis, bek tengah asal Brasil itu belum melakoni debutnya bersama Persebaya Surabaya musim ini.

"Kita bawa 22 pemain tanpa dua pemain asing, si Silvio dan Lelis. Supri juga tidak kita bawa. Tapi saya tetap optimis, karena anak-anak sedang dalam motivasi tinggi. Persiapan juga sudah matang," beber Aji Santoso.

Tim kebanggaan arek-arek Suroboyo terbang menuju Jakarta, Jumat (5/8) pagi. Dari ibu kota, Bajul Ijo langsung melanjutkan perjalanan darat ke Bekasi.

Daftar skuat untuk ke Cikarang:

1. Satria Tama

2. Andhika Ramadhani

3. Rizky Ridho

4. Riswan Lauhin

5. Koko Ari

6. Arizky Wahyu

7. Arief Catur

8. Alta Ballah

9. M. Hidayat

10. Brayen Pondaag

11. Andre Oktaviansyah

12. Higor Vidal

13. Michael Rumere

14. Denny Agus

15. Brylian Aldama

16. Ahmad Nufiandani

17. Sho Yamamoto

18. Saiful

19. Julian Mancini

20. Januar Eka

21. Dandi Maulana

22. Risky Dwiyan

Artikel Tag: persebaya, Liga 1, Aji Santoso, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-boyong-22-pemain-ke-cikarang-hanya-diperkuat-2-pemain-asing
1527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini