Perkuat Opsi Lini Tengah, Atletico Madrid Incar Gelandang Benfica

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Apr 2021, 19:00 WIB
Atletico Madrid incar Grimaldo

Alejandro Grimaldo jadi incaran Atletico Madrid (foto:as)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan mengincar servis gelandang Benfica, Alejandro Grimaldo karena pelatih Diego Simeone ingin menambah opsi skuatnya menjelang musim 2021/22. Sebelumnya klub ibukota Spanyol tersebut pernah dikaitkan dengan transfer sang pemain pada 2019 lalu.

Atletico Madrid dikaitkan dengan transfer gelandang Benfica, Alejandro Grimaldo sebelumnya Los Rojiblancos pernah dikaitkan dengan pemain kelahiran Valencia tersebut sejak 2019 lalu akan tetapi pemuncak klasemen La Liga tersebut enggan mengajukan tawaran karena permintaan harga raksasa Portugal tersebut yang dianggap terlalu tinggi.

Benfica sebelumnya mengisyaratkan tidak akan menerima tawaran yang jumlahnya di bawah klausa rilis Grimaldo senilai 60 Juta Euro (sekitar Rp. 960 Miliar) yang disematkan dalam kontraknya di Estadio da Luz.

Meski demikian menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, saat ini mereka akan menurunkan permintaan harganya guna bisa melepas sang pemain di musim panas nanti dan bisa mendatangkan dana untuk mendatangkan target transfer mereka nantinya.

As Agulas saat ini dikaitkan dengan transfer Ruben Vinagre sebagai pemain pengganti eks pemain U-21 Spanyol tersebut jika Atletico bersedia menebus nilai transfernya sebesar 25 Juta Euro (sekitar Rp. 400 Miliar).

Simeone bisa saja kembali mengejar servis pemain 25 tahun tersebut tapi kini mereka harus bersiap bersaing dengan raksasa Premier League, Manchester City dalam beberapa bulan ke depan. Grimaldo telah bergabung dengan Benfica sejak 2015 lalu dan ia telah menorehkan 183 penampilan dan menyumbangkan 13 gol di semua kompetisi hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alejandro Grimaldo, Benfica

1422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini