Performa Wolves Saat Hadapi Brighton Bikin Gary O'Neil Terkesan

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 15:32 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku sangat terkesan dengan performa timnya saat menghadapi Brighton & Hove Albion di Piala FA.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang memuaskan pada lanjuan pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat menjamu Brighton & Hove Albion di Molineux Stadium, Kamis (29/2) dini hari WIB, Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Mario Lemina di menit kedua.

Menanggapi laga tersebut, Gary O'Neil memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya meski ia melakukan beberapa perubahan di beberapa posisi.

"Saya sangat puas. Itu adalah tim yang sulit untuk dipilih karena jelas Channy sedikit merasakan ada masalah pada hamstringnya, yang bagi tim sekecil ini, terutama di area lapangan tersebut, adalah sebuah bencana, tetapi saya mencoba untuk memilih pemain yang tepat untuk bermain dan yang tepat untuk beristirahat, yang berarti itu adalah beberapa hari yang sulit bagi kami. Cedera [Channy] tidak terlihat terlalu serius, namun saya akan sangat gembira jika ia bisa bermain pada akhir pekan nanti," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Para pemain yang masuk, saya pikir Doc sangat baik dalam bertahan, sangat, sangat bagus, Tommy Doyle sangat bagus, Bellegarde menyebabkan beberapa masalah bagi mereka, meskipun ia mulai kelelahan dan sedikit kehilangan kualitasnya menjelang akhir, tetapi menyebabkan beberapa masalah bagi mereka, sangat senang bahwa kami dapat mengubahnya dan tetap memenangkan pertandingan karena memenangkan pertandingan adalah hal yang paling penting."

"Kami adalah tim yang kecil dan kami tidak bisa terus menerus mencederai orang, jadi kami harus cerdik. Namun, selain Channy, kami berhasil melewatinya dengan baik."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, brighton hove albion, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-wolves-saat-hadapi-brighton-bikin-gary-oneil-terkesan
157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini