Performa Schalke Jeblok, Tedesco Masih Belum Menyerah Kepada Manchester City

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 12 Mar 2019, 11:30 WIB
Performa Schalke Jeblok, Tedesco Masih Belum Menyerah Kepada Manchester City

Domenico Tedesco (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Schalke 04 akan bertandang ke markas Manchester City, Etihad, untuk menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/03) dini hari WIB. Meskipun peluang Schalke 04 untuk lolos ke babak selanjutnya cukup tipis, namun Domenico Tedesco masih menolak untuk menyerah.

Itu karena di laga leg pertama Schalke 04 harus mengakui keunggulan Manchester City dengan skor 2-3. Dengan hasil itu, klub berjuluk The Royal Blues itu minimal harus menang dengan skor 0-2 untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Namun tentu saja hal itu sangat sulit untuk dilakukan. Karena saat ini Manchester City tengah dalam performa yang menakjubkan, di mana mereka juga berhasil menyalip Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Sementara Schalke 04 yang musim lalu mengakhiri kompetisi di posisi kedua, kini mereka harus berjuang di posisi ke-14 klasemen sementara Bundesliga.

Jebloknya performa Schalke 04 musim ini juga berpengaruh pada masa depan Tedesco. Pelatih berusia 33 tahun itu pun kabarnya akan segera dipecat oleh The Royal Blues. Banyak yang beranggapan bahwa masih dipertahankannya Tedesco sampai saat ini tak lepas dari masih bermainnya Schalke 04 di Liga Champions.

Sementara itu, Tedesco yang menyadari bahwa kini posisi berada di bawah tekanan masih menolak untuk menyerah. Dia pun optimis bahwa timnya bisa menyingkirkan Manchester City, dengan catatan mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada.

“Kami naik ke pesawat karena ingin menggunakan peluang kecil yang kami miliki sebagai orang luar yang jelas,” kata Tedesco.

“Kami menunjukkan di leg pertama bahwa kami mampu bersaing dengan Manchester City. Kami harus bermain lebih baik daripada yang kami lakukan di leg pertama, dan kami ingin mengambil kesempatan itu,”

“Situasi di liga sangat sulit, tetapi bagaimanapun kami akan berusaha dengan semua upaya kami. Kami layak bermain di 16 besar Liga Champions,” pungkasnya.

Artikel Tag: Schalke 04, domenico tedesco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-schalke-jeblok-tedesco-masih-belum-menyerah-kepada-manchester-city
1623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini