Performa MU di Bawah Erik ten Hag Diprediksi Bakal Makin Ancur

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 09:36 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Leeds United, Paddy Kenny, mengklaim Manchester United di bawah arahan Erik ten Hag berpeluang untuk tampil lebih buruk lagi. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Manchester United memutuskan untuk melakukan perombakan salah satunya adalah dengan menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka. Kedatangan Ten Hag sendiri diharapkan mampu mendongkrak performa MU yang terpuruk dalam lima musim terakhir.

Usai menunjukkan penampilan apik selama pramusim, United justru menunjukkan performa yang mengecewakan pada pekan pertama Premier League. Pada saat menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada akhir pekan lalu, MU kalah dengan skor tipis 1-2. Kekalahan itu lantas membuat kinerja Ten Hag mendapatkan sorotan.

Belakangan, Paddy Kenny juga memberikan kritikan pada Ten Hag. Kenny menyebut Man United di bawah arahan Ten Hag tak menunjukkan peningkatan. Bahkan Kenny mengklaim MU berpotensi untuk tampil semakin buruk.

"Man United sama saja, mereka sama sekali tak berkembang. Untuk klub sebesar itu, tentu saja memalukan," ujar Kenny kepada Football Insider.

"Apakah mereka masih bisa mendapatkan beberapa pemain, saya tidak tahu. Masih ada waktu, tapi itu akan sulit."

"Saya pikir mereka akan tetap berada di tempat mereka saat ini, tak ada peningkatan. Ini persis seperti musim lalu."

"Saya pikir mereka akan tetap tampil dengan cara yang sama. Kemudian jika Ronaldo pergi atau tidak banyak bermain karena tak masuk rencana manajer, maka mereka akan kehilangan gol."

"Kondisi ini bisa membuat mereka semakin buruk. Hanya waktu yang bisa menjawabnya," tutup Kenny.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Paddy Kenny

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-mu-di-bawah-erik-ten-hag-diprediksi-bakal-makin-ancur
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini