Performa Kobbie Mainoo Meroket, Anthony Elanga Tak Kaget

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 17:02 WIB
Kobbie Mainoo.

Kobbie Mainoo. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang Nottingham Forest, Anthony Elanga, tidak terkejut dengan performa apik Kobbie Mainoo di tim utama Manchester United. Alasannya?

Kobbie Mainoo mengambil kesempatan untuk menjadi bintang di lini tengah Manchester United saat Casemiro absen karena cedera hamstring, antara November hingga Januari, tetapi pasangan ini baru-baru ini membentuk kemitraan yang solid di lini tengah Setan Merah.

Tim arahan Erik ten Hag telah memenangkan lima dari enam pertandingan saat Casemiro dan Mainoo tampil sebagai starter, dan The Reds akan menghadapi Nottingham Forest dan Man City pada akhir pekan ini.

Anthony Elanga yang meninggalkan United untuk bergabung dengan Forest pada musim panas, masih berbicara dengan pemain berusia 18 tahun tersebut dan telah berbicara dengan The Times tentang musim perdananya.

"Dia adalah pemain yang luar biasa dan seorang yang top dan saya hanya ingin dia terus melakukan apa yang dia lakukan karena langit adalah batasnya," ujar Elanga seperti dilansir dari Streety News.

"Saya tidak terkejut sama sekali. Saya sudah melihatnya saat bermain bersamanya di akademi untuk U-19 Youth League. Mereka yang memiliki mata yang jeli, mereka akan tahu bahwa dia bermain sama seperti yang dia lakukan di akademi. Jelas dia harus beradaptasi, tetapi dia masih memainkan gaya bermain yang sama."

Berbicara tentang betapa sulitnya meninggalkan United pada musim panas, Elanga menambahkan: "Sulit [untuk pergi] tetapi itu diperlukan karena saya ingin bermain dan saya tidak ingin menghabiskan satu musim lagi hanya dengan bermain 10 menit atau tidak bermain selama 10 pertandingan. Saya ingin awal yang baru tetapi saya tahu itu tidak akan mudah meninggalkan klub yang telah saya bela selama sembilan tahun."

Artikel Tag: kobbie mainoo, Manchester United, Anthony Elanga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-kobbie-mainoo-meroket-anthony-elanga-tak-kaget
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini