Performa Apik Hakan Calhanoglu Dapat Pujian dari Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 08:36 WIB
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Hakan Calhanoglu pada pertandingan kontra AC Milan. Inzaghi menilai pemain asal Turki itu menunjukkan penampilan yang sangat memuaskan.

Pada lanjutan giornata ke-12 Serie A, Inter Milan hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menghadapi AC Milan di San Siro, Senin (8/11) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Hakan Calhanoglu menjadi salah satu pemain Inter yang performanya cukup menonjol. Bahkan pada menit ke-11, pemain asal Turki itu berhasil membawa Nerazzurri unggul lebih dulu setelah berhasil mengeksekusi penalti dengan sangat baik.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi lantas memberikan pujian bagi performa apik Calhanoglu. Sang manajer juga memuji kualitas dari lini tengah yang dimiliki oleh timnya.

"Calhanoglu bermain dengan baik sekali. Dia luar biasa malam ini, seperti halnya ketika melawan Udinese," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya punya banyak gelandang yang bisa dipilih, dan tidak mudah untuk mengabaikan pemain seperti [Arturo] Vidal, [Stefano] Sensi, [Roberto] Gagliardini, dan [Matias] Vecino, tapi kalau kami harus bermain setiap tiga hari, saya harus menentukan pilihan."

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga memberikan kabar terkini terkait kondisi beberapa pemain yang mengalami cedera pada pertandingan tersebut.

"[Nicolo] Barella mengalami masalah otot dan kami harus periksa. [Edin] Dzeko dan [Alessandro] Bastoni mengalami sedikit masalah pada akhir babak pertama, tapi dengan permainan yang temponya begitu tinggi, hal seperti ini bisa terjadi. Mudah-mudahan tidak ada masalah serius," pungkasnya.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Simone Inzaghi, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-apik-hakan-calhanoglu-dapat-pujian-dari-simone-inzaghi
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini