Perez Mulai Ragu Bisa Perpanjang Kontrak Ramos

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Apr 2021, 00:37 WIB
Florentino Perez mulai realistis soal masa depan Sergio Ramos.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Presiden Real Madrid, Florentino Perez membahas mengenai masa depan Sergio Ramos. Dia mulai ragu untuk bisa mempertahankan salah satu pemain andalannya tersebut.

Sebagaimana diketahui, selain membahas mengenai masa depan Lionel Messi bersama Barcelona, media juga ramai membicarakan soal Ramos. Kontrak Kapten Madrid tersebut akan berakhir pada bulan Juni mendatang.

Manajemen memang sudah berusaha untuk membahas mengenai perpanjangan kontrak bek veteran berkebangsaan Spanyol tersebut dengan perwakilan Ramos. Meskipun demikian, sampai saat ini, manajemen klub dan juga perwakilan dari Ramos belum juga menemui titik terang.

Padahal, para pendukung Madrid tentu berharap Ramos tetap bertahan karena dia merupakan ikon dan salah satu pemain belakang terbaik Los Blancos untuk saat ini. Perez pun berbicara seputar masa depan bek yang direkrut dari Sevilla itu.

"Di Madrid, tidak ada yang menaruh uang dan Anda harus realistis dengan apa yang terjadi. Saya belum mengatakan bahwa Ramos tidak akan melanjutkan. Kami sedang mencari cara untuk memperbaiki penutupan musim ini, dan kami akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya," kata pria yang baru terpilih untuk menjadi Presiden Madrid lagi itu.

"Banyak hal yang bisa terjadi, kami akan menutup musim ini, kami berbicara dengan sponsor dan pemain tentang menurunkan gaji mereka," sambung penggagas European Super League itu.

"Ada orang yang solidaritas dengan klub. Sergio Ramos tahun lalu gajinya diturunkan dan tahun ini dia dalam kasus berbeda," lanjutnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini