Pengamat Liga Inggris ini Yakin Frenkie De Jong Bakal Gabung MU

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 04:07 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong.

Frenkie De Jong. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar sepakbola Inggris, Andy Mitten, mengakui bahwa dirinya sangat yakin gelandang Barcelona, Frenkie De Jong, akan bergabung dengan Manchester United. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa di sepanjang jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United terus dihubungkan dengan gelandang milik Barcelona, Frenkie De Jong. Akan tetapi hingga detik ini upaya MU untuk mendatangkan pemain asal Belanda itu masih sulit untuk bisa terwujud. Bahkan belakangan ini, United dikabarkan akan kena tikung oleh Chelsea yang diklaim memiliki ketertarikan serupa.

Namun Andy Mitten di Talk of the Devil Podcast menyatakan keyakinannya bahwa transfer De Jong ke Man United akan bisa terwujud pada musim panas tahun ini. Mitten meyakini bahwa United tidak cukup bodoh untuk menghabiskan waktu lebih dari tiga bulan untuk mengejar pemain yang tidak mau bergabung dengan mereka.

"Man United tidak akan sengotot ini mengejar De Jong jika mereka menganggap mereka tidak punya peluang untuk merekrutnya," ujar Mitten.

"Sejujurnya saya kini lebih optimistis bahwa transfer ini bisa selesai daripada di Minggu lalu," pungkasnya.

Barca sendiri belum lama ini memang menyatakan ingin mempertahankan De Jong. Namun jika itu terjadi maka mereka tak bisa mendaftarkan pemain baru karena beban gaji yang terlalu tinggi.

Di sisi lain, Man United juga diwartakan telah menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal mendatangkan De Jong. Kabarnya MU berencana untuk mengalihkan fokus pada bintang Juventus, Adrien Rabiot.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester United, Andy Mitten

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pengamat-liga-inggris-ini-yakin-frenkie-de-jong-bakal-gabung-mu
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini