Penampilan Bali United Dikritik, Teco Janji Lakukan Evaluasi

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Nov 2021, 04:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai bahwa kritikan terhadap performa timnya yang kembali gagal menang di pertandingan pekan ke-10 Liga 1 Indonesia 2021/2022 adalah hal biasa dan harus diterima oleh seluruh kompenen tim.

Pada pertandingan terakhir kontra PSIS Semarang, Serdadu Tridatu dipaksa bermain imbang dengan skor kacamata. Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani, mereka baru berhasil memetik empat kemenangan, empat seri, dan dua kekalahan.

Dengan koleksi 16 poin yang dikumpulkan, Bali United harus puas duduk di peringkat tujuh klasemen. Juara bertahan Liga 1 2019 itu kini terpaut sembilan angka dari Bhayangkara FC yang menghuni puncak klasemen.

"Tim harus terima ketika ada yang mengkritik karena belum berhasil menang pada laga terakhir. Kita Bali United punya banyak peluang, tapi tim lawan juga bermain bagus terutama sektor penjaga gawang," ungkap Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Selain penilaian tim Bali United yang dianggap belum berhasil menciptakan gol di laga terakhir, satu pemain Serdadu Tridatu, Fahmi Al Ayyubi juga menjadi mendapat kritikan dari para pendukung timnya.

Teco pun menilai hal yang wajar, mengingat kompetisi sepak bola Indonesia sempat terhenti satu setengah tahun. Evaluasi pun akan dilakukan tim pelatih untuk membuat timnya bisa meraih poin sempurna untuk mendongkrak posisi saat ini.

"Sewaktu lawan PSS Sleman, Fahmi bermain sejak awal dan banyak membantu tim. Yang pasti, dari tim pelatih sudah mengetahui kekurangan dari tim untuk menjadi evaluasi pada pertandingan berikutnya," jelasnya.

Tim asal Pulau Dewata itu dijadwalkan kembali melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (5/11) nanti.

Artikel Tag: Bali United, Teco, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penampilan-bali-united-dikritik-teco-janji-lakukan-evaluasi
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini