Pemain Tottenham Terganggu Dengan Tingkah Lebay Paratici dan Hitchen

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Sep 2021, 21:45 WIB
Para pemain Tottenham terganggu dengan tingkah Paratici dan Hitchen

Tingkah Paratici dan Hitchen di bangku cadangan membuat pemain Tottenham terganggu (foto:f365)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Para pemain Tottenham dikabarkan merasa tidak senang dengan tingkah laku lebay yang ditunjukkan leh dua direktur klub, Fabio Paratici dan Steve Hitchen di pinggir lapangan dan kehadiran keduanya di sana dianggap tidak pada tempatnya karena pemain bintang merasa tidak leluasa berbicara secara bebas di sepanjang pertandingan.

Para pemain Tottenham dikabarkan tidak senang dengan tingkah laku Fabio Paratici dan Steve Hitchen di pinggir lapangan di saat pertandingan kandang musim ini. Paratici yang menjabat direktur pelakana sepak bola klub dan Hitchen adalah direktur teknis klub, keduanya berada di bangku cadangan di pertandingan The Lilywhites melawan Arsenal, Manchester City dan Watford.

Kabarnya para pemain Spurs sangat terganggu dengan direktur mereka yang bangkit dari tempat duduk mereka dan berteriak pada ofisial pertandingan. Tim besutan Nuno Espirito Santo merasa tidak dapat berbicara dnegan leluasa karena kehadiran Paratici dan Hitchen.

Sumber yang dekat dengan tim London utara tersebut mengatakan via The Sun: “Rasanya tidak tepat mereka duduk dekat dengan para pemain.

“Para pemain pengganti di bangku cadangan merasa tidak dapat berbicara dengan leluasa dengan rekan-rekan yang duduk disamping mereka.

 “Pemain secara keseluruhan tidak menyukainya saat keduanya berdiri dan meneriaki ofisial pertandingan atau tim.”

Meski para pemain tidak setuju, Paratici dan Hitchen akan terus duduk di bangku cadangan tim hingga setidaknya Oktober nanti. Hal tersebut karena mengikuti protokol pandemic, semua pemain dan staf diminta untuk duduk bersama di area yang telah ditunjuk. Oleh karena itu keduanya akan tetap berada di pinggir lapangan hingga peraturan tersebut dimodifikasi.

Artikel Tag: Tottenham, Fabio Paratici, Steve Hitchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-tottenham-terganggu-dengan-tingkah-lebay-paratici-dan-hitchen
3556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini