Pemain Osasuna: Vinicius Suka Provokasi Lawan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Mei 2023, 09:30 WIB
Pemain Osasuna, Kike Barja.

Pemain Osasuna, Kike Barja.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Salah satu pemain Osasuna, Kike Barja membahas mengenai Vinicius Jr. Menurutnya, pemain Real Madrid itu memang suka memprovokasi lawannya.

Vinicius menerima kartu kuning karena perbedaan pendapat selama pertandingan, dan terlihat mencoba memprovokasi Chimy Avila saat turun minum.

Tentang permainan itu sendiri, Barja berbicara tentang masa-masa sulit yang dihadapi Jon Moncayola, yang melawan Vinicius, sebagai bek kanan dalam sebuah wawancara dengan Cadena SER.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa babak pertama adalah yang terburuk yang pernah dia alami. Pada akhirnya dia bukan spesialis di posisi itu dan dia memiliki pemain dengan talenta kelas dunia di depannya," kata pemain Osasuna itu

Barja melanjutkan dengan menunjukkan bahwa bertahan di babak pertama dan menghadapi Vinicius dengan kartu kuning di babak kedua

“Sangat pantas. Itu adalah sesuatu yang memuji dia.”

Ditanya tentang Vinicius di luar akal sehat, Barja masuk akal tetapi juga tidak menipiskan kata-katanya.

“Saya pikir dia masih muda. Jelas bahwa dia menerima banyak pelanggaran dan Anda harus melindungi para pemain, dan jika seseorang melakukannya dengan keras, maka kartu harus dikeluarkan, tetapi dia juga harus memahami bahwa dia menerima banyak pelanggaran karena pembela harus menghentikannya dalam beberapa cara. Anda tidak akan membiarkan dia lewat begitu saja. Itu bagian dari permainan.”

“Dia suka menimbulkan kontroversi, dan dia harus melihat apa yang bisa dia tingkatkan dan perbaiki karena dia memiliki masalah dengan semua tim. Jika Anda memiliki masalah dengan setiap tim, mungkin Anda harus mencari solusinya sendiri.”

Barja lebih spesifik merujuk insiden di final, menyoroti percakapan dengan Moncayola.

“Anda berbicara dengan Moncayola dan dia memberi tahu Anda bahwa dia terus-menerus mengatakan hal-hal kepadanya untuk mengalihkan perhatiannya dari permainan, untuk memprovokasi dia, jadi Anda harus melihat semuanya. Dia masih muda, dia memiliki ruang untuk berkembang, dan saya pikir rekan setimnya sendiri mengetahuinya.”

“Dia sangat mudah teralihkan perhatiannya, dia membuat gestur yang buruk kepada penonton. Ada gambaran yang sangat buruk tentang dia yang merayakan di hadapan Lucas Torro, dan saya pikir dia harus lebih rendah hati dan memahami bahwa dia adalah bagian dari masalah.”

Artikel Tag: Vinicius Jr, Real Madrid, Kike Barja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-osasuna-vinicius-suka-provokasi-lawan
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini