Pemain Arema Nikmati TC di Pantai Balekambang

Penulis: lilik
Senin 07 Des 2015, 15:05 WIB
Pemain Arema Nikmati TC di Pantai Balekambang

Skuat Singo Edan Menikmati TC di Pantai Balekambang

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga: Arema Cronus telah menuntaskan program pemusatan latihan di Pantai Balekambang pada 4-5 Desember 2015. Program latihan tersebut bertujuan sebagai persiapan jelang Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman. Selain itu, peningkatan fisik dan kebersamaan juga diharapkan bisa terwujud.

Keindahan pantai pun diakui stoper Arema, Kiko Insa yang tampak menikmati suasana pantai terutama terik natahari yang begitu menyengat. Kiko pun tak ragu melakukan selfie dengan latar belakang Pantai Balekambang.

"Ini pantai yang bagus. Panas mataharinya juga bagus. Ombaknya saya suka. Sejak di Indonesia, ini baru pertama saya ke pantai," ungkap Kiko Insa, seperti dilansir Goal.com.

Karena kagum dengan keindahan pantai yang ada di Malang, Kiko memiliki keinginan merasakan suasana pantai di Bali. Setelah menjalani TC di pantai Balekambang, Kiko berharap kondisi fisiknya bisa lebih baik dan siap bermain pada Babak 8 Besar.

Sementara itu, striker Singo Edan, Cristian Gonzales merasa senang dengan program latihan tersebut yang disusun jajaran pelatih Arema. Menurut Gonzales, selama dua hari menjalani TC di pantai, dirinya merasakan suasana baru dari rutinitas latihan.

"Setiap hari kami bertemu teman-teman di Gajayana untuk latihan. Tetapi ada suasana baru ketika latihan di pantai, kumpul bersama teman-teman sebelum babak delapan besar, merasakan latihan fisik bersama-sama, ini adalah hal yang bagus buat pemain itu sendiri," jelas Cristian Gonzales.

Pemain yang akrab disapa El-Loco ini juga menegaskan latihan tersebut bukan untuk rekreasi pemain. Sebab, menu latihan yang diberikan lebih berat dari biasanya yang berguna untuk meningkatkan stamina punggawa Singo Edan jelang Babak 8 Besar. Selain latihan fisik, dalam menu latihan juga disisipkan agenda untuk membangun kekompakan antar pemain seperti, bernyanyi dangdut bersama atau membakar ikan bersama.

Artikel Tag: kiko insa, cristian gonzales, arema, Piala Jenderal Sudirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-arema-nikmati-tc-di-pantai-balekambang
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini