Pellegrini Sebut Declan Rice Layak Dipanggil Timnas Inggris

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Mar 2019, 10:46 WIB
Pellegrini Sebut Declan Rice Layak Dipanggil Timnas Inggris

Declan Rice / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham, Manuel Pellegrini yakin panggilan Inggris pertama bagi Declan Rice 'sangat layak' diterimanya, Rice dipanggil untuk menjalani dua laga kualifikasi Euro 2020 bulan ini melawan Republik Ceko dan Montenegro.

Rice mengubah kesetiaan internasional dari Republik Irlandia ke Inggris pekan lalu, dan Gareth Southgate memasukkan sang gelandang dalam skuat pertama Inggris tahun 2019 hanya delapan hari setelah Rice menerima izin dari FIFA.

Ditanya apakah dia berharap panggilan Rice akan terjadi begitu cepat, Pellegrini mengatakan: "Ya, karena ketika Anda menominasikan skuat, Anda harus memilih pemain terbaik dalam performa terbaik pada saat itu, dan saya pikir Declan pantas menerima panggilan itu."

"Itu adalah keputusan besar baginya untuk memutuskan negara mana yang akan ia bela. Saya pikir kinerjanya memungkinkan dia bermain di kompetisi internasional karena dia berada dalam momen yang sangat baik."

Rice akan terlibat dalam pertandingan Premier League di kandang, ketika West Ham melawan Huddersfield dan Pellegrini mengungkapkan bahwa penyerang Marko Arnautovic dapat menjadi starter.

Empat penampilan terakhir penyerang Austria untuk The Hammers semuanya sebagai pengganti, dengan laporan menunjukkan pemain berusia 29 tahun itu frustrasi oleh kurangnya waktu bermain setelah kepindahannya yang gagal ke Cina di jendela transfer Januari.

Ditanya apakah dia berencana untuk hidup tanpa Arnautovic, Pellegrini mengatakan: "Saya hanya memikirkan musim ini, saya tidak memikirkan musim depan."

"Marko keluar dari tim karena beberapa alasan, karena pikirannya keluar ketika dia memiliki pilihan untuk pergi ke China."

"Setelah itu, dia kembali dan dia tidak bekerja selama seminggu sehingga dia perlu waktu untuk memulihkan kinerjanya."

Artikel Tag: premier league 2019, West Ham, Manuel Pellegrini

231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini