Pelatih Simone Inzaghi Positif Terpapar Virus Corona

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Apr 2021, 16:39 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Simone Inzaghi dikabarkan terjangkit positif Covid-19 seperti yang dikonfirmasi oleh istri sang allenatore pada Rabu (07/04) waktu setempat. Lantas bagaimana kondisi terkini Inzaghi?

Pelatih Biancocelesti dikabarkan positif terpapar Covid-19 seperti dikonfirmasi oleh istrinya. Pihak klub merilis sebuah pernyataan bahwa salah seorang staf positif virus corona setelah melakukan tes mandiri yang dilakukan bersama dengan beberapa anggota keluarganya.

Istri Inzaghi, Gaia Lucariello yang selanjutnya mengkonfirmasi melalui Instagram bahwa seluruh keluarganya positif terpapar virus corona.

“Halo semuanya,”bunyi tulisannya.

“Kami ingin memberitahukan pada anda semuanya bahwa sangat disayangkan seluruh anggota keluarga kami positif virus corona setelah dilakukan tes swab di rumah.

“Kami baik-baik saja dan sedang menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan!

Dengan kondisi tersebut dipastikan pelatih 45 tahun tersebut tidak bisa mendampingi Lazio saat menghadapi Verona di Serie A. Masih dinantikan kapan ia bisa kembali ke pinggir lapangan di pertandingan timnya.

Sebelumnya beberapa pemain The Aquile juga pernah terpapar bahkan sempat ada wabah Covid di dalam klub, Vedat Muriqi, Ciro Immobile, Lucas Leiva dan Thomas Strakosha merupakan beberapa pemain yang pernah terpapar virus tersebut.

Biancocelesti saat ini menghuni peringkat keenam klasemen sementara Serie A dan terpaut empat poin dengan peringkat keempat, Juventus setelah 28 pertandingan dimainkan hingga sejauh ini. Akhir pekan lalu mereka meraih kemenangan atas Spezia.

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Covid-19

708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini