Pelatih Shakhtar Akui Timnya Kalah Kelas Dari Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 25 Nov 2021, 14:52 WIB
Roberto De Zerbi secara jujur mengakui jika Shakhtar Donetsk layak kalah dari Inter Milan pada partai kelima fase grup Liga Champions dini hari tadi (25/11) / via Getty Images

Roberto De Zerbi secara jujur mengakui jika Shakhtar Donetsk layak kalah dari Inter Milan pada partai kelima fase grup Liga Champions dini hari tadi (25/11) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Roberto De Zerbi secara jujur mengakui jika Shakhtar Donetsk layak kalah dari Inter Milan pada partai kelima fase grup Liga Champions dini hari tadi (25/11).

Bertandang ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza, Shakhtar Donetsk sebenarnya sukses membendung Nerazzurri di babak pertama dengan memaksakan skor imbang 0-0.

Namun pertahanan mereka akhirnya rontok juga di babak kedua setelah Edin Dzeko berhasil mencetak brace dan skor 2-0 pun menjadi kemenangan milik tim tuan rumah.

Terkait kekalahan ini, manajer Roberto De Zerbi pun mengakui jika tim asuhannya kalah kelas dibandingkan dengan La Beneamata.

"Saya tidak suka dengan cara bermain kami. Jadi kami pantas menerima kekalahan ini," ucap eks manajer Sassuolo ini kepada Sky Sport Italia.

"Inter adalah tim yang sangat kuat dan mereka memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi selepas menjuarai Serie A musim lalu."

"Mereka tampil dengan sangat baik."

Dengan kekalahan dari Inter semalam, ini juga sekaligus menutup peluang Shakhtar untuk berpartisipasi di ajang Liga Europa.

Dengan satu laga tersisa, Shakhtar tak mungkin menggeser posisi FC Sheriff di tempat ketiga karena jarak kedua tim terpaut lima poin.

"Untuk Shakhtar Donetsk, kami hanya mampu mengumpulkan satu poin saja dan itu adalah jumlah yang pantas kami dapatkan di babak grup," lanjut De Zerbi.

"Kami belum ada di level yang pantas untuk bermain melawan tim sekelas Inter dan Real Madrid," tutupnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Shakhtar Donetsk, Roberto De Zerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-shakhtar-akui-timnya-kalah-kelas-dari-inter-milan
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini