Pelatih Brentford Belum Move On dari Christian Eriksen

Penulis: Demos Why
Senin 01 Agu 2022, 12:25 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih Brentford, Thomas Frank, mengaku hampir mustahil untuk mencari pengganti Christian Eriksen di skuat The Bees. Belum move on?

Pada Januari 2022 yang lalu, Christian Eriksen memutuskan untuk melanjutkan kariernya sebagai pemain sepak bola dengan memperkuat Brentford. Di tim asal kota London tersebut, Eriksen mendapatkan kontrak jangka pendek berdurasi selama setengah musim.

Meski pada awalnya banyak pihak yang ragu Eriksen akan mampu menunjukkan kembali permainan terbaiknya, namun sang pemain sukses membungkam mulut para kritikus. Selama membela The Bees, pemain berusia 30 tahun itu sukses menunjukkan penampilan apik dengan menyumbang satu gol dan empat assist dari 11 penampilan.

Namun kebersamaan Eriksen dengan Brentford harus berakhir di penghujung musim 2021/22. Pasalnya sang pemain memilih untuk melanjutkan karier di Manfhester United.

Belakangan Thomas Frank kembali mengakui bahwa dirinya akan sangat bahagia jika Eriksen memutuskan untuk bertahan. Frank mengakui bahwa mengganti peran yang ditinggalkan oleh Eriksen bukan pekerjaan yang mudah.

"Saya akan bahagia jika dia memutuskan untuk bertahan. Dia memberikan banyak kualitas kepada kami," ujar Frank seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami tak bisa mencari penggantinya. Tidak mungkin kami menggantikan kualitas Eriksen. Tapi semoga saja kami bisa melakukannya dengan sesuatu yang berbeda."

"Semoga saja kami bisa membangun sesuatu yang berbeda. Mathias Jensen masih harus melangkah dan saya pikir kami masih memiliki beberapa gelandang yang sangat menarik dalam diri Shandon Baptiste, Josh Dasilva dan Saman Ghoddos," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Thomas Frank, Manchester United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-brentford-belum-move-on-dari-christian-eriksen
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini