Pelatih Borneo FC Tebar Psywar Ke PS TNI

Penulis: Rio
Selasa 17 Nov 2015, 16:41 WIB
Pelatih Borneo FC Tebar Psywar Ke PS TNI

Iwan optimistis Borneo FC bisa menaklukkan PS TNI

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Pada laga perdana PS TNI berhasil membekuk Surabaya United dengan skor 2-1 pada babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (15/11) lalu.

Kesuksesaan tersebut membuat PS TNI menjadi buah bibir pecinta sepakbola Tanah Air. Namun, bagi pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, klub amatir TNI itu dianggap biasa-biasa saja. Menurutnya, kemampuan teknis PS TNI tidak ada yang istimewa meski berhasil mengalahkan Surabaya United. 

 

"Biasa saja, mereka klub amatir. Tidak ada yang istimewa. Permainannya biasa saja," ungkap Iwan Setiawan.   

 

Iwan juga optimistis timnya dapat mengandaskan PS TNI pada laga lanjutan Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (18/11) besok. Ia yakin lantaran sudah menyaksikan permainan dari PS TNI tersebut.

 

Mantan pelatih Persija itu menilai timnya unggul dalam segala aspek, mulai dari permainan hingga materi pemain. Kini Iwan semakin yakin lantaran perkembangan skuat asuhannya yang sudah memahami karakter satu sama lain dalam pola permainan yang diintruksikannya.

 

"Kami optimistis Borneo FC dapat mengalahkan PS TNI. Kalau skor atau menang telak saya belum yakin karena, saya manusia tidak bisa memberi kepastian," tegas Iwan.

 

Pada turnamen kali ini, Borneo FC mendapat amunisi baru dari pemain yag baru direkrutnya, seperti Sultan Samma dan Sandy Darman Sute dari Bali United. Sedangkan, disisi bek akan diisi Goran Ganchev. Untuk lini tengah akan dipasang Srdan Lopicic. Sementara, pos striker asing dihuni mantan pemain Persib Bandung, Herman Dzumafo. 

Artikel Tag: iwan setiawan, Borneo FC, PS TNI, Piala Jenderal Sudirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-borneo-fc-tebar-psywar-ke-ps-tni
1181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini