Pelatih Bayern Munich Ungkap Perkembangan Robert Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 08 Nov 2021, 09:00 WIB
Pelatih Bayern Munich Puji Lewandowski

Aksi Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Julian Nagelsmann memiliki keuntungan besar ketika memutuskan pindah dari RB Leipzig ke Bayern Munich. Di mana Die Bavarian memiliki skuat yang lengkap dan memiliki kedalaman yang luar biasa, sehingga memudahkan tugasnya untuk melatih dan mempersembahkan prestasi bagi tim asal Allianz Arena tersebut.

Selain itu, ia juga memiliki Robert Lewandowski, bomber asal Polandia yang sudah selama bertahun-tahun menjadi mesin gol bagi Bayern Munich. Pada pertandingan terakhir melawan SC Freiburg, Robert Lewandowski berhasil mencetak satu gol, sekaligus menjadi golnya yang ke-60 dalam satu tahun kalender 2021, baik yang ia cetak bersama Bayern atau pun Timnas Polandia.

Menyikapi hal itu, Julian Nagelsmann pun mengakui bahwa Lewandowski adalah pemain yang memiliki perkembangan paling stabil di antara pemain lainnya. Seperti data yang dikutip dari Wikipedia, pemain 33 tahun itu secara konsisten berhasil mencetak lebih dari 25 gol dalam satu musim sejak 2011/12 silam.

“Dia telah menyesuaikan gaya permainannya. Di masa-masanya bersama Dortmund, dia sangat stabil. Sekarang dia bermain bersama kami, berada di antara garis dan sangat sulit untuk dihentikan. Ini semua tentang kolektif dengan dia,” kata Nagelsmann kepada Tz.

“Dia memiliki dinamika yang luar biasa ketika dia melakukan umpan silang. Saya senang bahwa saya tidak perlu berbicara tentang dia lagi, tetapi dapat berbicara dengannya. Ini jauh lebih menyenangkan daripada sebaliknya,” pungkasnya pelatih yang masih berusia 34 tahun tersebut.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-bayern-munich-ungkap-perkembangan-robert-lewandowski
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini