Pedri Senang Bisa Bermain Satu Tim dengan Lewandowski

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Agu 2022, 12:53 WIB
Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski sedang selebrasi dengan Pedri. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski sedang selebrasi dengan Pedri. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang muda Barcelona, Pedri mengaku sangat menikmati bermain bersama Robert Lewandowski ketika menghancurkan Pumas dengan skor 6-0 di ajang Joan Gamper.

Lewandowski masih membiasakan diri dengan kehidupan di Barcelona. Tetapi Pedri telah menjelaskan bahwa dia senang memiliki pemain internasional Polandia di klub.

“Sangat mudah bergaul dengan pesepakbola seperti itu. Saya selalu berusaha mencarinya. Sebuah kemewahan bermain dengan Lewandowski. Saya sangat senang melihat bagaimana dia menembak dan bagaimana dia bergaul, itu memberi saya banyak kegembiraan.”

Lewandowski membuka skor setelah tiga menit tetapi gelandang muda asal Spanyol mencetak dua gol. Dia berharap dia bisa melanjutkan performa mencetak golnya di musim baru.

“Mudah-mudahan kita terbiasa dengan ini. Saya tahu ini sulit, tetapi saya bekerja untuk itu. Pelatih meminta kami untuk mencapai puncak dan mencetak gol dan membuat assist. Hari ini itu terjadi dan saya harap itu berlanjut," jelasnya.

Kemenangan hari Minggu akan berarti Barcelona menuju pembuka La Liga mereka dalam kondisi sangat baik. Sang wonderkid itu mengakui pemain baru telah memberi dorongan kepada tim.

“Kami adalah Barca dan kami harus mengejar gelar. Fans pantas mendapatkannya dan kami ingin memberi mereka kegembiraan,” katanya.

“Kami memiliki pramusim yang bagus dan kami ingin mulai menang. Melawan Rayo kami menginginkan hal yang sama. Tim sudah siap. Presiden dan semua orang telah melakukan pekerjaan dengan baik dengan penandatanganan. Kami akan berjuang untuk menjadikannya tahun yang sangat menyenangkan bagi semua orang.”

Artikel Tag: Barcelona, Robert Lewandowski, Pedri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-senang-bisa-bermain-satu-tim-dengan-lewandowski
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini