Pedri Dedikasikan Kemenangan untuk Sang Manajer Xavi

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 18:52 WIB
Pedri Dedikasikan Kemenangan untuk Sang Manajer Xavi

Pedri Dedikasikan Kemenangan untuk Sang Manajer Xavi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kemenangan 2-1 Barcelona atas Sevilla menandai berakhirnya masa jabatan Xavi sebagai manajer tim. Superstar Barcelona Pedri dedikasikan untuk sang manajer.

Sang ahli taktik asal Spanyol, dalam prosesnya, memberikan persetujuan dengan sangat baik dan terlihat jelas sepanjang pertandingan bahwa ia mendapat dukungan dari para pemain.

Konferensi pers pasca-pertandingan Xavi adalah salah satu yang akan dicatat dalam buku sejarah ketika ia meleleh di depan pers, mengakui bahwa stafnya merasa kurang dihargai atas pekerjaan yang telah mereka lakukan dan bagaimana mereka ingin melanjutkannya. Keluar di akun X resminya setelah pertandingan, superstar Barcelona Pedri menulis pesan khusus kepada manajer yang akan berangkat dan mendedikasikan kemenangan tim untuk legenda klub.

“Cara terbaik untuk mengakhiri musim yang tidak mudah. Kemenangan ini menjadi ucapan selamat tinggal kepada sang pelatih sebagaimana layaknya ia terima dan menatap masa depan dengan senyuman. Selalu, FORÇA BARÇA!”

Dalam 90 menit melawan Sevilla, Pedri memberikan dua umpan kunci, sekali membentur tiang gawang dan menyelesaikan 93% umpannya. Selanjutnya, ia memainkan peran penting dalam gol Robert Lewandowski di babak pertama.

Dengan Xavi resmi meninggalkan klub setelah kemenangan kemarin di La Liga, hanya masalah waktu sebelum persyaratan kepergiannya dan kondisi ekonomi diselesaikan. Segera setelah formalitas selesai, Barcelona diperkirakan akan mengumumkan Hansi Flick sebagai pelatih tim utama yang baru, dan pengumuman tersebut diharapkan terjadi dalam beberapa hari mendatang jika semuanya berjalan sesuai rencana.

Perpindahan ke ahli taktik Jerman akan membawa perubahan radikal dalam gaya bermain dan pendekatan tim terhadap permainan, dan masih harus dilihat apakah hal ini dapat segera membuahkan hasil. Tentu saja, bursa transfer musim panas mendatang akan sangat penting.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Pedr, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-dedikasikan-kemenangan-untuk-sang-manajer-xavi
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini