Pedri Berharap Bisa Hadapi Lionel Messi di Final Piala Dunia 2022

Penulis: Rei Darius
Senin 05 Des 2022, 21:30 WIB
Pedri

Pedri ingin bawa Spanyol ke final Piala Dunia 2022 dan hadapi Lionel Messi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pedri mengakui bahwa dirinya akan sangat senang jika timnas Spanyol berjumpa Argentina yang diperkuat Lionel Messi di final Piala Dunia 2022.

La Albiceleste sukses melenggang ke babak perempat final Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Australia dengan skor 2-1. Lionel Messi mencetak sebuah gol dalam laga yang merupakan penampilan keseribu dalam kariernya.

Di sisi lain, timnas Spanyol baru akan memainkan laganya di babak 16 besar pada Selasa (6/12) malam esok WIB dengan menghadapi Maroko.

Berbicara kepada Sport mengenai lawan yang ingin dihadapi olehnya di final, sang gelandang Barcelona mengakui ingin bersua dengan timnas Argentina karena Messi.

"[Timnya] Leo [Messi], jadi kami bisa berjumpa dalam sebuah final hipotetis. Mereka memiliki banyak pemain bagus. Itu menunjukkan seberapa bagus suasana yang mereka miliki," kata Pedri.

"Mereka memiliki pemain terbaik di dunia dan saya pikir pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup adalah Leo. Itu adalah sebuah nilai plus bagi mereka. Anda bisa melihat pada gol yang dicetaknya kontra Australia dan bagaimana dia membuat perbedaan."

Sementara itu, sang gelandang berusia 20 tahun berpotensi akan menghadapi rekan setimnya di Barcelona, Ez Abde, yang dipanggil untuk memperkuat Maroko di Piala Dunia 2022.

"Mereka merupakan lawan yang rumit, terutama secara fisik dan tiba berkat raihan yang positif dan kalian harus menghormati mereka," katanya.

"Saya belum berkesempatan [untuk berbicara dengan Abde], saya yakin saya akan berbicara kepadanya karena kami sangat akrab, meskipun memang benar bahwa saya tidak sering berbicara di telepon.

"Dia sering tertawa bersama kami. Maroko adalah sebuah tim yang tidak terlalu dikenal, namun banyak pemain yang memiliki potensi besar."

Artikel Tag: Pedri, Lionel Messi, Barcelona, Timnas Spanyol, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-berharap-bisa-hadapi-lionel-messi-di-final-piala-dunia-2022
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini