Pazzini Tidak Akan Dijual

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Pazzini Tidak Akan Dijual

Pazzini Tidak Akan Dijual

Ligaolahraga.com -

Sampdoria yang akan berlaga pada Liga Champions Musim depan menyatakan tidak akan menjual Giampaolo Pazzini dan Angelo Palombo yang telah berjasa banyak untuk membawa klub tersebut ke posisi empat di akhir musim 2009/2010 Serie A.

Sampdoria telah kehilangan dua orang pahlawan dibelakang layar kesuksesan mereka, yaitu pelatih Luigi Del Neri dan juga Direktur General Beppe Marotta yang keduanya direkrut oleh Juventus. Karena hal itu presiden klub Riccardo Garrone tidak akan menjual asset berharga klubya dan akan berusaha berbicara dari hati ke hati.

"Saya akan berbicara dengan hati saya kepada Pazzini dan Palombo, tapi saya akan lebih mengendalikan diri dan menggunakan otak saya," ujar Garrone.

"Tim tidak akan melemah, saya telah meminta direktur baru kami untuk melakukan dua rencana aksi, meskipun saya sepenuhnya tahu dengan baik bahwa kami hanya akan mempunyai waktu satu minggu untuk beralih sebelum jendela transfer tertutup bila dapat lolos dari ajang kualifikasi Liga Champions.

Pazzini mempunyai kesempatan besar untuk tampil dalam skuad Piala Dunia Italia dan juga tengah dikabarkan dekat dengan Juventus dan juga Napoli namun Garrone akan berusaha menahan pemain bintangnya itu. Garrone juga menyesalkan sikap lippi yang tidak mau membawa rekan Pazzini di Sampdoria Antonio Cassano.

"Aurelio De Laurentiis mengatakan bahwa itu adalah mimpinya untuk mendatangkan Pazzini di Napoli- Saya pikir itu hanya akan menjadi sebuah mimpi saja.

"Sangat sedih karena tidak bisa melihat Cassano di tim nasional, setelah penolakan Lippi yang tidak dapat dimengerti," tutup Garrone seperti dilansir Football Italia. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pazzini-tidak-akan-dijual
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini