Paulo Dybala Berharap Tetap Bertahan di Italia Dalam Waktu Yang Lama

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 20:15 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang AS Roma, Paulo Dybala, bicara tentang kehidupan sepakbolanya, dan dia berharap Italia akan terus jadi rumah keduanya untuk waktu yang lama.

Penyerang asal Argentina ini melakukan tur ke Roma dalam sebuah wawancara dengan Lega Serie A, yang dirilis di YouTube. Striker AS Roma tersebut terikat kontrak di Stadio Olimpico hingga Juni 2025.

"Saya orang Argentina, dan saya akan selalu seperti itu, tetapi Italia adalah rumah kedua bagi saya, dan saya berharap itu akan terus berlanjut untuk waktu yang lama," ujar Paulo Dybala.

"Roma itu ajaib. Ketika saya masih kecil di Argentina, saya hanya melihat Roma melalui film dan kesan saya adalah bahwa itu adalah kota yang luar biasa, sesuatu yang sangat besar.”

"Hari pertama saya tiba di Italia, saya tiba di Roma dan bagi saya itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya telah bermain sepak bola sejak saya ingat. Mengatakan bahwa itu adalah segalanya mungkin terlihat berlebihan,”

“Tapi memang begitulah adanya. Kenangan terbaik yang saya miliki seringkali berkaitan dengan sepak bola. Kita bisa bermimpi dan berimajinasi, tetapi ketika mimpi-mimpi itu menjadi kenyataan, itu benar-benar luar biasa.”

“Sepak bola ada di setiap momen dalam hidup saya. Ketika saya masih kecil, saya menghabiskan banyak waktu untuk menonton film. Film favorit saya dan salah satu yang terus saya tonton adalah 'The Gladiator'.

Artikel Tag: Paulo Dybala, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-berharap-tetap-bertahan-di-italia-dalam-waktu-yang-lama
291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini