Paulinho Akhiri Frustasi Spurs Dengan Pindah Ke Klub China

Penulis: Robin
Selasa 30 Jun 2015, 03:52 WIB
Paulinho Akhiri Frustasi Spurs Dengan Pindah Ke Klub China

Gelandang Spurs Paulinho pindah ke China. (Foto: BBC)

Ligaolahraga.com -

Klub Juara China Guangzhou Evergrande berkata bahwa mereka telah menyelesaikan kesepakatan dengan gelandang Tottenham Paulinho untuk biaya sebesar £ 9.9 juta.

 


Guangzhou, Ligaolahraga.com –Gelandang asal Brasil yang bernama lengkap Jose Paulo Bezerra Maciel Junior atau singkatnya Paulinho, telah mengumpulkan cap internasionalnya sebanyak 32 kali bersama tim Samba.


Pemain berusia 26 tahun ini pertama kali bergabung dengan Tottenham Hotspur pada tahun 2013 dari Raksasa Brasil, Corinthians untuk biaya hampir sebesar £ 17 juta dan telah tampil dalam 67 pertandingan bersama Skuad ‘Lily Putih’.


Paulinho bermain 27 kali di musim Liga Premier yang lalu, meski 12 diantaranya sebagai pemain pengganti.


Sementara Guangzhou, yang kini dikelola oleh mantan pelatih Brazil Luiz Felipe Scolari, mengatakan pemain tersebut telah menandatangani kontraknya selama empat tahun.


Scolari mengambil alih Southern China Tigers awal bulan ini setelah menandatangani kontrak dua setengah tahunnya.


Guangzhou kini berada di urutan tiga dalam klasifikasi Liga Super China, dua poin di belakang pemimpin klasemen, Beijing Guoan, ditengah upaya mereka untuk meraih gelar Liga Super yang kelima kalinya secara berturut-turut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulinho-akhiri-frustasi-spurs-dengan-pindah-ke-klub-china
1481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini