Paul Scholes: Harusnya Man United Pecat Staf Pelatih Solskjaer!

Penulis: Demos Why
Jumat 26 Nov 2021, 04:00 WIB
Legenda Manchester United, Paul Scholes.

Paul Scholes. (Foto: Andrew Powell/Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, mempertanyakan keputusan manajemen klub yang masih mempertahankan staf pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Scholes menilai seharusnya staf pelatih MU juga dipecat seperti Solskjaer.

Pada akhir pekan ini Manchester United resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer dari posisinya sebagai manajer tim. Namun anehnya staf pelatih Solskjaer justru dipertahankan. Bahkan Michael Carrick yang sebelumnya menjabat sebagai asisten manajer diberikan tanggung jawab untuk sementara waktu memimpin Cristiano Ronaldo dkk hingga pihak klub menunjuk seorang caretaker yang akan bertugas hingga akhir musim.

Adapun keputusan manajemen Man United untuk mempertahankan staf pelatih peninggalan Solskjaer dipertanyakan oleh Paul Scholes. Menurut Scholes, staf pelatih di era Solskjaer seharusnya juga disingkirkan dan diganti dengan yang baru.

"Menurut saya orang-orang yang menjalankan tim sama saja. Mereka adalah sosok yang sama namun diberikan tanggung jawab yang sangat besar untuk bisa membuat tim tampil impresif di lapangan," ujar Scholes dilansir dari Goal International.

"Ole memberikan mereka tanggung jawab. Mengapa mengubah semuanya sekarang, saya tidak paham. Empat pekan lalu, saat laga melawan Liverpool kita semua tahu bahwa Ole akan pergi. Manajemen seharusnya mempersiapkan kloter berikutnya – manajer baru dan staf baru."

"Berada di staf mereka saat ini adalah hal yang memalukan, apalagi setelah yang terjadi pada Ole. Para staf seharusnya juga pergi dari tim. Ole mempercayakan mereka setiap pekan untuk mempersiapkan pertandingan, mereka juga yang membuat tim tampil mengecewakan, mengecewakan pemain dan juga mengecewakan Ole," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Scholes, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-harusnya-man-united-pecat-staf-pelatih-solskjaer
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini