Paul Pogba Mantapkan Hati Pulang ke Juventus Jika Tinggalkan Man United

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Nov 2021, 06:30 WIB
Paul Pogba dikabarkan ingin kembali ke Juventus.

Paul Pogba prioritaskan kepulangan ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: La Gazzetta dello Sport mewartakan bahwa prioritas Paul Pogba adalah untuk kembali ke Juventus jika memang akan meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun depan.

Kontrak sang gelandang timnas Prancis itu akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini, dan tim-tim top Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid sering kali dikaitkan dengan namanya.

Namun demikian, La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Pogba tidak hanya membuka kemungkinan untuk kembali ke Juventus, namun itu bahkan menjadi prioritasnya, jika gagal memperpanjang kontraknya dengan Manchester United.

Kendati begitu, Bianconeri bakal kesulitan untuk memenuhi permintaan gajinya yang mencapai 14 juta euro per tahun, jadi sang gelandang berusia 28 tahun perlu menurunkan permintaan gajinya jika ingin kembali ke Turin.

Selain itu, Si Nyonya Tua juga perlu menjual setidaknya dua gelandangnya untuk memberi ruang kepada Paul Pogba, dengan Aaron Ramsey dan Weston McKennie difavoritkan untuk dijual menjelang bursa transfer bulan Januari, terutama Ramsey, yang merupakan salah satu pemain bergaji termahal di tim namun kontribusinya sangat minim.

Pogba pernah menghabiskan empat musim berkostum hitam-putih, bergabung secara gratis pada musim panas tahun 2012 dari United, namun kembali pada musim panas tahun 2016 sebagai pemain termahal dunia kala itu, seharga 100 juta euro.

Sang pemain diketahui masih menjalin kontak dengan sejumlah para pemain Juve, termasuk Paulo Dybala, dan juga pelatih Massimiliano Allegri.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-mantapkan-hati-pulang-ke-juventus-jika-tinggalkan-man-united
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini