Paul Pogba Butuh Sosok Manajer Tegas untuk Tampilkan Performa Terbaik

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Nov 2021, 09:14 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengomentari terkait peforma buruk yang ditunjukkan Paul Pogba pada laga kontra Atalanta. Scholes menilai sang pemain membutuhkan sosok manajer yang lebih tegas untuk mengeluarkan potensi terbaik.

Pada saat Manchester United meraih hasil imbang 2-2 di markas Atalanta, Rabu (3/11) dini hari WIB, performa Paul Pogba kembali mendapatkan sorotan banyak pihak lantaran menunjukkan penampilan yang sangat buruk. Pogba yang tampil sebagai starter justru beberapa kali melakukan kesalahan.

Salah satu pihak yang melontarkan kritikan terhadap Pogba adalah Paul Scholes. Sang legenda klub menilai masalah terbesar Pogba selama ini di MU adalah kesulitan untuk fokus sehingga dirinya diklaim membutuhkan sosok manajer yang tegas dan bisa mengingatkan sang pemain sepanjang waktu seperti saat masih bermain di Juventus.

"Dia membutuhkan seseorang yang berbicara dengannya sepanjang waktu, seseorang di sana yang sangat dia hormati dan berpengalaman," ujar Scholes kepada BT Sport.

"Dia adalah pemain yang sangat berpengalaman tetapi dia akan mencapai usia 35 dan akan melakukan hal bodoh yang sama - hanya menggiring bola tanpa tujuan dan semua orang juga tahu itu."

"Salah satu hal terpenting yang harus dimiliki seorang pemain adalah fokusnya pada pertandingan dan dia merupakan sosok pemain yang harus disertai peri pelindung saat tampil di atas lapangan."

"Saat masih di Juventus, dia tampil luar biasa dan itulah mengapa kami mengontraknya tetapi Anda melihat [pemain di sekitarnya] – [Andrea] Pirlo, [Giorgio] Chiellini, [Gianluigi] Buffon, seorang manajer yang agresif, memberi tahu dia sepanjang waktu dan dia saat ini membutuhkan perlakuan seperti itu hingga dia berusia 35 tahun," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-butuh-sosok-manajer-tegas-untuk-tampilkan-performa-terbaik
1219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini