Paul Pogba Ajukan Syarat Gila Jika Inginkan Dirinya Bertahan di MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Nov 2021, 05:44 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan telah mengajukan satu syarat yang bikin geleng-geleng kepala jika ingin mempertahankannya di Old Trafford. Syarat apa yang dimaksud?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih dipenuhi oleh tanda tanya lantaran sang pemain tak kunjung menandatangani kontrak baru di mana kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. MU bukannya tanpa usaha, mereka sudah beberapa kali menawarkan kesepakatan baru namun selalu mendapatkan penolakan dari sang pemain.

Dilansir dari L'Equipe, sikap Pogba diklaim mulai melunak terkait masa depannya di Old Trafford. Namun pemain berusia 28 tahun itu memiliki satu syarat yang harus dipenuhi oleh MU jika memang menginginkan dirinya untuk bertahan lebih lama lagi.

Dalam laporan tersebut, Pogba mengajukan syarat yang membuat banyak pihak geleng-gelang kepala. Pogba dikabarkan hanya akan bersedia untuk bertahan jika dirinya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League. Artinya, MU harus menggaji Pogba senilai lebih dari 500 ribu Poundsterling atau setara dengan 9,5 miliar Rupiah per pekan. Atau dengan kata lain, Pogba hanya akan bertahan di Man United jika dirinya memiliki gaji yang setara dengan yang didapatkan oleh Cristiano Ronaldo.

Meskipun demikian, Pogba tak memiliki posisi tawar yang cukup kuat setelah belum lama ini dirinya dibekap cedera paha yang mengharuskannya menepi selama 10 pekan ke depan. Dengan kondisi tersebut, Pogba diyakini tidak akan bisa mendapatkan bayaran seperti yang didapatkan oleh CR7.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-ajukan-syarat-gila-jika-inginkan-dirinya-bertahan-di-mu
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini