Paul Parker Pertanyakan Keputusan Solskjaer Sering Parkir Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 18:59 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Parker, mempertanyakan keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang kerap memarkir Jadon Sancho di bangku cadangan. Parker tak bisa menerima jika alasannya karena Sancho membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Jadon Sancho merupakan salah satu pemain anyar yang direkrut oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Winger berusia 21 tahun itu didatangkan dari Borussia Dortmund dengan menghabiskan dana sekitar 70 juta Pound. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi ketajaman lini depan Setan Merah.

Namun harapan tak sesuai dengan kenyataan. Meski di musim ini Sancho telah mencatatkan 13 penampilan di semua kompetisi, namun dia belum juga mencetak gol dan menyumbang assist. Parahnya sebagian besar dari penampilannya tersebut dimulai dari bangku cadangan.

Kebijakan Ole Gunnar Solskjaer yang kerap memarkir Sancho lantas dipertanyakan oleh Paul Parker. Dirinya menilai Sancho yang belum menunjukkan performa terbaiknya karena jarang mendapatkan kesempatan bermain. Parker juga mengaku dirinya tak bisa menerima alasan Solskjaer yang menyebutkan sang pemain membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

"Jika Manchester United secara terbuka mengakui telah mengejar Sancho selama 18 bulan, dan kemudian membelinya seharga £ 70 juta, saat ini yang seharusnya mereka lakukan adalah memberikannya kesempatan bermain," ujar Parker kepada BonusCodeBets.

"Dia orang Inggris, dia tahu sepakbola di Inggris dan tidak ada alasan baginya untuk tak bisa menunjukkan performa terbaik. Bagi siapa pun yang tampil dan mengatakan bahwa dia hanya membutuhkan waktu untuk melakukan adaptasi dengan Premier League adalah omong kosong. Ini sepakbola. Dia orang Inggris dan sudah sangat paham sepakbola di negerinya sendiri."

"Dia sempat meninggalkan Inggris menuju Jerman. Kualitas permainan serta apa pun yang berhubungan dengan dia akan meningkat setelah pergi ke sana."

"Mereka telah membayar 70 juta Poundsterling dan Anda bertanya kenapa mereka tak membiarkannya bermain? Terlebih mereka juga menghabiskan dana 100 ribu Pound per pekan hanya untuk membayar gajinya."

"Kondisi seperti ini hanya akan berdampak buruk bagi tim, terutama dia," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-parker-pertanyakan-keputusan-solskjaer-sering-parkir-jadon-sancho
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini