Paul Merson Sarankan Jesse Lingard Untuk Hengkang Permanen dari MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 12 Apr 2021, 00:00 WIB
Paul Merson sarankan Jesse Lingard untuk hengkang permanen dari MU

Jesse Lingard - metro

Berita Transfer: Paul Merson menyarankan pada Jesse Lingard untuk hengkang permanen dari MU, dan bertahan di West Ham yang meminjamnya pada paruh kedua musim ini.

Lingard tampil impresif dengan 6 gol dari 8 kali laga Liga Premier sejak dia bergabung dengan West Ham pada Januari lalu.  

Dan dengan kontraknya yang sudah akan berakhir pada akhir musim depan, kemungkinan besar Setan Merah akan menjualnya di musim panas, daripada mengambil resiko Lingard pergi dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir.

West Ham sudah mengungkapkan keinginan mereka untuk mempermanenkan status Jesse Lingard di akhir musim ini, dan Paul Merson merasa bahwa itu adalah opsi terbaik.

“Saya tak melihatnya kembali ke Man United,” kata Merson pada Sky Sports.

“Dia ingin bermain sepak bola. Dia pergi ke West Ham untuk bermain bola, sekarang dia kembali mendapatkan sedikit cintanya.

“Dia sempat kehilangan sedikit kecintaannya pada sepak bola, saya pikir dia sempat sedikit kehilangan jalannya. Sekarang dia mencintai sepak bola lagi, dia bermain. Anda ingin bermain tiap pekan.

“Tak ada gunanya dia kembali ke Man United dan bermain di laga-laga Carabao Cup. Bagi saya, saya pikir dia punya peluang untuk pergi. Dia fresh.

“Jika saya adalah dia (Lingard), saya akan pergi ke (West Ham). Itu sesuai untuknya.

“Dia adalah pemain bintang disana, dia mendapat banyak bola. Mereka bemain ke kekuatannya. Menurut saya, saya pikir itu tepat untuknya. Saya pikir itu adalah langkah sempurna.”

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, Paul Merson

596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini