Paul Ince Berharap Marcus Rashford Tak Main Saat Reading Hadapi MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 28 Jan 2023, 08:35 WIB
Manajer Reading, Paul Ince.

Paul Ince. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Reading, Paul Ince, mengomentari terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh Marcus Rashford bersama Manchester United belakangan ini. Ince berharap Rashford tak bisa main saat The Royals tandang ke Old Trafford.

Marcus Rashford tengah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Manchester United. Pasalnya dari 10 penampilan terakhir di semua kompetisi, Rashford tak pernah absen membobol gawang lawan.

Jelang pertandingan putaran keempat Piala FA kontra Reading di Old Trafford, Minggu (29/1) dini hari WIB, Paul Ince berharap Rashford pada laga ini tidak bisa bermain. Ince juga memberikan pujian bagi Rashford yang performanya belakangan ini tengah meroket.

"Semoga saja dia tidak akan bermain pada laga ini," ujar Ince seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya sedikit kecewa karena mereka [MU] meraih kemenangan 3-0 [atas Nottingham] yang artinya dia kemungkinan besar akan tampil menghadapi kami pada laga ini. Seperti pemain lainnya, ini semua tentang kepercayaan diri dan manajer yang tepat datang kemudian cara tahu memaksimalkan potensi yang dimilikinya. Pekerjaan itu tidak mudah karena kita melihat dalam dua tahun terakhir dia tidak berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya."

"Melihat dia kembali ke performa terbaik adalah ha bagus bagi Man United dan fans mereka. Saat ini, dia benar-benar tak bisa dihentikan. Golnya ke gawang Forest menunjukkan seperti apa performanya pada saat ini. Kami bahkan belum tahu bagaimana caranya untuk menghentikan dia."

Meski demikian, Ince juga mengakui bahwa pemain bagus Man United bukan hanya Rashford seorang. Ince menyebut beberapa nama seperti Christian Eriksen, Bruno Fernandes, dan Wout Weghorst.

"Mereka memiliki begitu banyak pemain top - Christian Eriksen, Bruno Fernandes, Wout Weghorst yang mencetak gol pertamanya saat menghadapi Forest. Ini bukan tentang bagaimana cara kami menghentikan pemain-pemain ini. Namun ini semua tentang bagaimana cara kami menampilkan performa terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Ince, Manchester United, Reading, Marcus Rashford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-ince-berharap-marcus-rashford-tak-main-saat-reading-hadapi-mu
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini